logo


Setuju dengan PPKM Darurat, Melaney Ricardo: Jangan Cuma Nyindirin Pemerintah!

Melaney Ricardo mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

4 Juli 2021 07:30 WIB

Melaney Ricardo
Melaney Ricardo Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Melaney Ricardo mengaku setuju dengan keputusan pemerintah yang menerapkan PPKM Darurat. Ia yakin kebijakan tersebut dapat menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

"Setuju banget karena ini satu-satunya cara menekan yang namanya virus Covid yang sudah genting," kata Melaney Ricardo di Gedung Transmedia, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Melaney menyadari bahwa PPKM Darurat berdampak pada pekerjaan. Meski demikian, ia mengaku tidak takaut kehilangan pekerjaannya. Baginya, kesehatan adalah hal yang utama.


Sebagai Anak Sambung, Anjasmara Ungkap Penyesalan Ini ke Rachmawati Soekarnoputri

"Oh nggak (takut hilang kerjaan), bagaimana pun keselamatan di atas segalanya. Kerjaan kita banyak kalau nggak selamat juga nggak ada gunanya. Selamat dulu aja, comes and goes lah rezeki itu yang penting kita sehat," ujarnya.

Istri Tyson Lynch itu mengaku prihatin dengan orang-orang di lingkungannya yang banyak terkonfirmasi positif Covid-19. Ia mengatakan bahwa kesehatan psikis bisa ikut down lantaran sering mendengar berita-berita tentang Covid.

Sebagai seorang penyintas Covid-19, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Dan yang suka nakal prokesnya, jangan cuma nyindirin pemerintah gini gini, prokes lu jangan kendor. Gue selalu bilang, gue penyintas Covid ya, selama lu manusia, bukan robot boneka nggak ada yang (selalu) kuat imun, semua bisa kena," tandasnya.

Pertimbangkan Hidup Berdampingan dengan Covid-19, Wamenkeu: Pandemi Mengubah Semua

Halaman: