logo


Sebagai Anak Sambung, Anjasmara Ungkap Penyesalan Ini ke Rachmawati Soekarnoputri

Baginya, Rachmawati adalah sosok ibu yang menyayangi anak-anaknya.

4 Juli 2021 06:00 WIB

Rachmawati Soekarnoputri.
Rachmawati Soekarnoputri. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anjasmara mengaku kaget mendapat kabar duka atas kepergian ibu sambungnya, Rachmawati Soekarnoputri. Diketahui, ayah Anjasmara, Benny Soemarmo menikahi Rachmawati Soekarnoputri. Namun Benny Soemarmo telah meninggal dunia terlebih dahulu.

"Saya kaget. Saya baru dengar tadi pagi sekitar jam setengah 8, saya dengar kabar beliau sudah berpulang. Saya terakhir itu komunikasi sekitar awal bulan Juni. Saya sempat ketemu sama beliau, terus ngobrol-ngobrol segala macam," kata Anjasmara di RSPAD Gatot Subroto, Sabtu (3/7/2021).

Meski hubungannya sebagai putra dan ibu sambung, Anjasmara mengaku dekat dengan Rachmawati. Baginya, Rachmawati adalah sosok ibu yang menyayangi anak-anaknya.


Kehilangan atas Meninggalnya Rachmawati, Vanessa Angel: Beliau Pernah Jadi Ibu yang Baik Untukku

"Beliau adalah seorang ibu yang menyayangi seluruh anak-anaknya. Saya beruntung sekali diangkat oleh beliau sebagai salah satu anaknya yang cukup dekatlah. Dia sangat sayang sama semuanya, cinta semuanya, disiplin juga," puji Anjasmara.

Anjasmara pun mengaku menyesal belum sempat bertemu dengan Rachmawati Soekarnoputri. Ia mengatakan bahwa hal itu adalah penyesalan kedua setalah ayahnya terlebih dahulu meninggal.

"Ini yang kedua kalinya lah sebelumnya almarhum Papa saya," ucapnya.

Tidak mau belarut-larut dalam kesedihan, Anjasmara pun mendoakan agar Rachmawati mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah AWT.

"Mudah-mudahan Bu Rachma dilapangkan kuburnya. Diberikan tempat yang terbaik di antara yang paling baik oleh Allah SWT. Dan kepada seluruh pihak, saya mohon agar Ibu Rachma diberikan doa agar segala sesuatunya dilancarkan bagi beliau dan bagi keluarga yang ditinggalkan. Tetap kuat, tetap ikhlas, dan bisa menjalani kehidupan sebagaimana mestinya," tutup Anjasmara.

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, PDIP: Megawati Sangat Berduka

Halaman: