logo


Aldi Taher Pengin Jadi Presiden RI, Deddy Corbuzier Bakal Diangkat Jadi Menteri Agama

Aldi selama ini menganggap Deddy sebagai gurunya.

1 Juli 2021 15:08 WIB

Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier. Instagram @mastercorbuzier

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pesinetron Aldi Taher kembali menghebohkan publik dengan pernyataan kontroversialnya. Mantan suami Dewi Perssik itu belum lama ini mengaku ingin menjadi Presiden Republik Indonesia muda milenials.

Aldi bahkan sudah memiliki pandangan terkait orang-orang yang akan membantunya kelak. Dia tertarik menempatkan Deddy Corbuzier di Kementerian Agama.

Bukan tanpa sebab, Aldi selama ini menganggap Deddy sebagai gurunya. Eks personil Trio Ubur Ubur itu tampak kagum dengan sosok Deddy.


PSBB & PPKM Sia-sia, Teddy Gusnaidi: Kepala Daerah Tak Bernyali untuk Tegas

"Insya Allah kalau saya terpilih menjadi presiden Republik Indonesia muda millenials Insya Allah saya akan angkat Deddy Corbuzier jadi Menteri Agama alasannya karena beliau guru saya I love you om ded," kata Aldi Taher, dikutip dari unggahan Instagram, Kamis (1/7).

Diketahui, Deddy Corbuzier sebelumnya telah memblokir akun Instagram Aldi Taher. Mantan pesulap itu tak mau berurusan lagi dengan Aldi yang kerap membawa-bawa soal agama.

Deddy bahkan terang-terangan lebih memilih Lutfi Agizal ketimbang Aldi Taher. Mulanya, dia mengira bahwa Aldi sengaja menyenggol artis lain karena settingan. Namun, ternyata itu memang sifat aslinya.

Temukan Jejak Digital Leon Alvinda dengan Veronica Koman, Ade Armando: Jelas Sudah

Halaman: 
Penulis : Iskandar