logo


Sesalkan Palebelan King of Lip Service, Ngabalin Doakan Anggota BEM UI Segera Tamat

Ngabalin mengatakan BEM UI seharusnya lebih berhati-hati dalam pemilihan diksi

29 Juni 2021 13:00 WIB

Ali Mochtar Ngabalin
Ali Mochtar Ngabalin Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin menyesalkan cara BEM UI mengkritik Presiden Jokowi dengan pelabelan The King of Lip Service.

Ngabalin mengatakan BEM UI seharusnya lebih berhati-hati dalam pemilihan diksi. Apalagi, kata Ngabalin, mahasiswa UI dikenal sebagai mahasiswa yag memiliki kemampuan intelektual yang mumpuni.

"Cara mahasiswa kita tidak boleh mengggunakan data-data atau fakta-fakta yang tidak memberikan pencerahan kepada masyarakt. Apalagi, menggunakan frase, diksi, dan penilain yang sungguh tidak bagus sebagai kepasitas kita sebagai mahasiwa," kata Ngabalin dalam kanal YouTube Serbet Ngabalin yang dilihat Selasa (29/6/20201).


Dewan Syura PKB: Kita Harus Merawat Demokrasi di Masa Pagebluk

Ngabalin yang merupakan lululusan Ilmu Komunikasi UI berharap agar anggota BEM UI bisa segera menyelesaikan studinya. Selain itu, ia mendoakan agar adik-adik angkatannya tersebut bisa berkontribusi kepada bangsa dan negara seperti dirinya.

"Saya harap, harapan orang tua, kemudian adik-adik bisa sekolah dengan baik, bisa tamat seperti kita-kita semua, suatu saat bisa juga kita memberikan kontribusi yang terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara," ujarnya.

Minta Mahasiswa Kritik Presiden Pakai Nama Sendiri, Denny Siregar: Jantan dong, Masih Remaja kok Udah Bencong!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati