logo


Menyesal Lakukan KDRT ke Mantan Istri, Attila Syach: Tapi Jangan Terlalu Overacting

Attila Syach berharap agar permasalahanya dengan Bunga bisa diselesaikan dengan jalur mediasi

28 Juni 2021 19:11 WIB

Attila Syach
Attila Syach instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Attila Syach mengaku menyesal melakukan KDRT terhadap mantan istrinya, Bunga Sophia. Hal tersebut ia sampaikan usai menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik atas laporan yang diajukan oleh Bunga di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021).

"Pastilah, semua pihak pasti menyesal," kata Attila Syach kepada wartawan.

Meski dilaporkan ke pihak kepolisian oleh mantan istrinya, ia mengaku tidak kaget. Ia mengatakan sudah biasa dilaporkan terkait kasus yang sama semenjak tahun 2005.


Kenakan Kebaya, Dinar Candy: Jadi Enggak Nikahin Aku?

"Saya sudah biasa dilaporkan dari 16 tahun yang lalu," sambungnya.

Attila Syach menilai Bunga terlalu berlebihan dengan melaporkannya ke pihak kepolisian. Menurutnya, permasalahan diantara keduanya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Tapi Alhamdulilla ya saya masih berdiri ya, tapi siapapun berhak menggunakan haknya sebagai warga negara. Tapi kita jangan terlalu overacting," ujarnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar permasalahanya dengan Bunga bisa diselesaikan dengan jalur mediasi. Ia pun menyampaikan permohonan minta maaf ke Bunga.

"Lagi masa pandemi nih, kita minta maaf juga, mana saudara baru meninggal dunia kan. Jadi minta maaf," tutup mantan suami Wulan Gurtino itu.

Benarkan Sikap Yuni Shara yang Temani Anak Nonton Porno, Psikolog Beberkan Alasannya

Halaman: