logo


Ingin Memiliki Passive Income? Yuk Ikut Program Ini

Memiliki passive income tentu merupakan impian banyak orang. Apa saja program passive income yang bisa dicoba dan hasilnya menguntungkan?

28 Juni 2021 10:27 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Passive income tentu merupakan hal yang menarik bagi banyak orang. Bisa mendapatkan banyak uang bahkan ketika sedang bersantai tentu merupakan idaman. Ada banyak cara untuk mendapatkan passive income. Memiliki investasi adalah salah satunya. Namun, program passive income juga bisa didapat dengan cara lain selain investasi. Salah satunya adalah dengan mengikuti program afiliasi.

Mengapa Perlu Passive Income?

Memiliki banyak uang tentu merupakan mimpi banyak orang. lalu mungkinkah uang tersebut didapat dari banyak sumber? Jawabannya tentu saja bisa. Ada yang namanya passive income. Ini merupakan cara dimana Anda bisa mendapat banyak uang tanpa harus benar – benar bekerja.

Beberapa keuntungan lainnya dari memiliki passive income seperti :


Ijin IAEA Tak Diperpanjang, Iran Nggak Bakal Lagi Serahkan Data dan Dokumen Nuklir

1. Memiliki Banyak Sumber Penghasilan

Dengan adanya program passive income maka sumber penghasilan Anda tidak akan terpatok di satu titik saja. Anda bisa mendapatkan penghasilan dari banyak sumber. Selain dari sumber penghasilan utama yang itu gaji dari bekerja Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari sumber yang lainnya.

2. Sedikit Tenaga Banyak Hasilnya

Dengan memiliki program passive income juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan bahkan ketika Anda sedang bersantai. Tentu ini merupakan satu hal yang menyenangkan. Tidak perlu bersusah – susah namun penghasilan tetap bisa didapatkan.

3. Penghasilan tidak Terduga

Meskipun nilainya tidak pasti, namun penghasilan dari passive income cukup bisa diandalkan. Terkadang, penghasilan dari passive income ini juga menjadi hal yang tidak terduga. Seringkali nilainya bahkan melebihi dari apa yang Anda bayangkan.

Bagaimana Mendapatkan Passive Income

Lalu bagaimana agar kita bisa mendapatkan passive income tersebut? Hal yang perlu diperhatikan adalah jika passive income merupakan penghasilan sampingan selain penghasilan dari pekerjaan utama. Oleh karena itu, biasanya passive income ini bisa berasal dari hobby, pekerjaan sampingan, atau yang lainnya.

Beberapa hal yang bisa menghasilkan passive income diantaranya adalah :

1. Investasi

Jika berbicara tentang passive income mungkin hal pertama yang terlintas adalah investasi. Investasi memang akan menghasilkan passive income yang cukup menjanjikan. Beberapa investasi yang bisa dicoba diantaranya emas, saham ataupu crypto.

2. Menjual Konten di Internet

Dengan memanfaatkan internet, maka Anda juga bisa mendapatkan passive income. Caranya, dengan mengupload konten yang kita punya ke internet. Bisa berupa foto, tulisan, ataupun video. Nantinya, ketika ada orang lain yang tertarik maka mereka bisa menggunakan konten tersebut dengan cara membayar.

3. Program Affiliate Marketing

Cara lain yang juga bisa menjadi passive income untuk Anda adalah dengan ikut program afiliasi. Cara ini hanya bermodalkan blog. Cara kerja program ini adalah dengan memasang iklan pada blog Anda. Dan setiap ada orang yang tertarik dengan iklan tersebut maka Anda akan mendapat bayaran.

Contohnya, Anda memasang iklan tentang sebuah e commerce di blog Anda. Dan setiap ada orang yang berbelanja di e-commerce tersebut karena melihat iklan di blog Anda maka Anda akan mendapatkan komisi dari transaksi tersebut.

Tertarik dengan Program Affiliate Marketing?

Mungkin diantara cara lain, program affiliasi lah yang paling mudah. Tidak salah, karena cara ini hanya bermodalkan sebuah blog saja. Lalu bagaimana cara menjadi affiliate marketing? Hal pertama yang perlu dilakukan adalah ikut ke dalam program afiliasi terbaik yang ada. Salah satu yang bisa Anda coba adalah program affiliate marketing dari Niagahoster.

Ini merupakan salah satu program affiliasi yang bisa membantu Anda menemukan produk yang sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Bahkan, Niagahoster juga sudah berafiliasi dengan banyak marketer dan menghasilkan ratusan juta.

Sudah tertarik dengan program tersebut? Maka kini adalah waktu yang tepat untuk Anda ikut mendaftar juga.

Perpanjang Lockdown, Malaysia Siap Rugi USD 322 Juta per Hari

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan