logo


Pasang Iklan Mudah dan Tertarget di Adsterra

Dapatkan penghasilan dan mulai beriklan di Adsterra dengan jangkauan terbaik sekarang juga

27 Juni 2021 14:36 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beriklan atau memasang iklan tapi menghasilkan uang? Semua itu dapat Anda lakukan dengan mendaftarkan diri di Adsterra, sebuah layanan periklanan online yang sedang populer akhir-akhir ini.

Bagaimana cara pasang iklan mudah dan tertarget di Adsterra? Simak selengkapnya seputar Adsterra di sini.

Seputar Adsterra


Cara Mengatasi Baterai HP Cepat Habis Xiaomi yang Sangat Mudah

Adsterra merupakan sebuah platform periklanan yang sangat menguntungkan baik untuk pengiklan maupun penerbit. Adsterra adalah perusahaan iklan online yang telah berdiri sejak 2013 dan memiliki kantor pusat di Cyprus. Tidak hanya dapat memberikan layanan terbaik, saat ini Adsterra menjadi populer karena dianggap sebagai alternatif utama dari google Adsense.

Biasanya pemasangan iklan membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan persetujuan dari pihak pengembang. Namun Adsterra berbeda, Anda hanya perlu menunggu selama 1 hingga 3 hari untuk mendapatkan persetujuan pendaftaran website, dan kurang dari 1 hari untuk pemasangan iklan.

Adsterra memiliki berbagai kelebihan dalam pemasangan iklan karena menyediakan berbagai jenis iklan mulai dari popUnder, banner, social bar, native Ads, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, metode pembayaran yang diterima pun sangat bervariasi, Anda bisa menggunakan visa, mastercard, paypal, wesel, dan juga bitcoin.

Pasang iklan mudah dan tertarget di Adsterra menjadi pilihan utama jika Anda memiliki sebuah blog atau website. Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan setiap bulan dari tayangan iklan yang ditampilkan pada situs Anda. Selain itu, Adsterra juga menggunakan sistem perhitungan yang menguntungkan berbagai pihak baik advertiser maupun publisher.

Fitur-Fitur Adsterra

Jika Anda ingin mendapatkan bonus tambahan dari Adsterra, Anda dapat menggunakan fitur referral yang disediakan oleh Adsterra. Fitur referral merupakan fitur ajakan menggunakan kode referral dimana pengguna akan menerima 5% dari total penghasilan yang didapatkan oleh pihak yang diajak.

Anda dapat mengajak teman atau kerabat untuk ikut menggunakan layanan Adsterra dan memasukkan kode referral Anda. Pendapatan teman yang Anda ajak tidak akan berkurang, sebab bonus 5% diberikan oleh pihak Adsterra kepada Anda.

Adsterra juga memiliki fitur statistik yang dapat digunakan untuk mengetahui jumlah penayangan iklan dan perhitungan pendapatan yang Anda miliki berdasarkan rentan waktu tertentu secara real time. Anda dapat mencairkan pembayaran Anda dengan minimal penarikan mulai dari $5 hingga $100 dollar saja.

Manfaat Adsterra

Adsterra memiliki banyak manfaat baik kepada penerbit maupun pengiklan, karena Adsterra telah mengembangkan teknologi sehingga menghasilkan jaringan yang terbaik dan solid. Adsterra merupakan pilihan yang paling tepat dengan proses penyaringan yang sesuai dengan ketentuan Adsterra.

Keunggulan terbesar yang dimiliki oleh Adsterra yaitu iklan popunder, sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai jaringan periklanan sekunder. Meskipun Adsterra juga memiliki berbagai jenis iklan namun teknologi pup-under Adsterra merupakan jenis iklan terbaik.

Iklan pop-under dari Adsterra telah terbukti memiliki reputasi yang bagus diantara para pengiklan (advertiser) dan juga publisher. Anda akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar dengan memilih iklan popunder tanpa mengganggu para pengguna dalam menikmati browser Anda. Pasang iklan mudah dan tertarget di Adsterra hanya dengan iklan popunder.

Akan lebih baik lagi jika Anda menggunakan dua jenis iklan yang berbeda disaat bersamaan. Adsterra pun telah menyediakan layanan sehingga para publisher dapat meletakkan beberapa iklan sekaligus. Pemasangan iklan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan dapat meningkatkan tidak hanya pendapatan tetapi juga memperluas jangkauan dari iklan Anda.

Manfaat terbesar kedua setelah popunder Adsterra adalah manager akun, manager pengelolaan akun bagi publisher dan advertiser terpisah. Anda dapat mengelola dan memilih platform iklan sebagai akun pengiklan, serta mengelola website dan blog menggunakan akun penerbit. Anda dapat memiliki dua akun berbeda di Adsterra sebagai publisher dan juga sebagai advertiser.

Selain dua keunggulan terbesar Adsterra tersebut, Adsterra juga memiliki sistem keamanan tingkat tinggi. Sistem keamanan yang dimiliki oleh Adsterra mampu mencegah adanya spam pada iklan yang ditampilan. Anda juga dapat memilih dan menyaring iklan yang ingin ditampilkan dalam blog atau website Anda.

Ketentuan dalam Pemasangan Iklan di Adsterra

Jika Anda ingin memasang iklan pada website atau blog Anda, maka Anda perlu memahami terlebih dahulu syarat pemasangan iklan yang telah ditentukan oleh tim Adsterra. Berikut ini ketentuan-ketentuan pemasangan iklan Adsterra:

  • Publisher harus memiliki setidaknya 5.000 tayangan iklan per bulan untuk dapat memiliki iklan pop under.
  • Publisher harus memiliki minimum 50.000 tayangan iklan per bulan untuk memasang iklan banner.
  • Penerbit tidak boleh memiliki website atau situs dewasa yang berisi konten-konten pornografi.

Baca Juga: Manfaat Beriklan di Adsterra

Pasang Iklan Mudah dan Tertarget di Adsterra

Bagi Anda yang memiliki bisnis baik penjualan produk, jasa, atau sebagai marketer CPA (cost per Action), maka memasang iklan di Adsterra adalah solusi terbaik Anda, karena Adsterra menyediakan iklan berjenis direct link yang bisa mengundang traffic langsung ke landing page Anda.

Biayanya pun sangat murah, lebih tertarget daripada Adword, jika bisnis Anda terkait dating, gambling, finance, dan sebagainya, yang sudah mencakup pasar di berbagai negara. Publisher Adsterra juga sudah sangat banyak, sehingga Anda akan lebih mudah menjangkau target Anda.

Jika Anda mendaftar sebagai Advertiser Adsterra, maka Anda akan mendapatkan manajer pribadi yang siap membantu membuat kampanye periklanan Anda dari langkah ke langkah hingga iklan siap tayang. Anda bisa menggunakan fasilitas chat kapanpun 24/7 dengan tim support sehingga Anda tidak akan kesulitan membuat iklan, meski tanpa keahlian khusus.

Demikianlah ulasan mengenai Adsterra, Anda dapat mulai mendaftarkan website maupun blog Anda di Adsterra. Dapatkan penghasilan dan mulai beriklan di Adsterra dengan jangkauan terbaik sekarang juga. Pasang iklan mudah dan tertarget di Adsterra hanya dalam hitungan menit!

Luncurkan 5G, Menkominfo: Menuju Indonesia yang Semakin Digital

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata