logo


Novel PA 212 Sebut Vonis HRS Pesanan Cukong, Politisi NasDem ini Beri Tanggapan Menohok

Bukankah publik juga tahu bahwa di belakang aksi 212 juga ada cukong?

27 Juni 2021 13:14 WIB

Irma Suryani Chaniago.
Irma Suryani Chaniago. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menuding vonis Habib Rizieq Shihab merupakan pesanan cukong serta mengaitkannya dengan Pilpres 2024.

Menanggapi hal itu, politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago balik mempertanyakan aksi 212 yang disinyalir digerakkan cukong.

"Pertanyaannya sederhana saja, bukankah publik juga tahu bahwa disinyalir di belakang aksi-aksi 212 juga ada cukong?" ujar Irma, dilansir dari jpnn.com, Minggu (27/6).


Siap Melayani, DPD NasDem Sukabumi Minta Semua Kader Rangkul Masyarakat Tanpa Pandang Bulu

Irma melihat kondisi pandemi dari sisi positif. Pada masa ini, jelas dia, tindakan provokatif yang didanai cukong bisa teredam karena pemerintah dan rakyat sedang fokus melawan Covid-19.

"Bisa dibayangkan jika di era pandemi ini oknum-oknum kaki tangan cukong politik yang ingin mengacaukan Indonesia masih terus memprovokasi dengan demo-demo yang pastinya akan membuat kerumunan-kerumunan," terangnya.

Mantan anggota DPR itu menambahkan, jika aksi provokasi terus dijalankan, maka proses pemutusan rantai penularan Covid-19 akan semakin sulit.

"Karena adanya gangguan-gangguan dari para bandit yang selalu menyatakan bahwa corona ini tidak ada dan hanya rekayasa," tandasnya.

KKB Harus Ditumpas, Ahmad Sahroni: Namun Jangan Membabi Buta

Halaman: 
Penulis : Iskandar