logo


Ungkit Cuitan Denny Siregar soal Covid, Andi Arief: Ini Penyebab Semua Varian Virus Ada di Indonesia

Denny menyebut upaya Jokowi meramaikan pariwisata RI terhalang isu Covid-19.

27 Juni 2021 09:41 WIB

Andi Arief
Andi Arief Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Lonjakan kasus Covid-19 sedang terjadi di sejumlah daerah. Kondisi itu seiring munculnya varian Delta yang berasal dari India.

Di tengah situasi itu, cuitan Denny Siregar tentang isu Corona kembali disorot. Dia pernah menyebut Presiden Jokowi telah mengucurkan uang ratusan milyar untuk meramaikan pariwisata RI.

Namun, upaya itu terhalang oleh isu Covid-19 yang merebak sejak Maret 2020 lalu. Denny lantas menyebut orang yang sengaja menyebar isu virus corona sebagai binatang.


Kasus Baru Covid-19 Tembus 21 Ribu, Annisa Pohan: Bukannya Membaik, Malah Lebih Buruk

“Banyak daerah wisata di Indo, sepi turis kena dampak Corona. Ekonomi anjlok, ribuan orang hilang pendapatan,” cuitan Denny Siregar di akun Twitter-nya, 2 Maret 2020.

“Presiden Jokowi kucurkan ratusan milyar rupiah untuk diskon tiket dan bayar influencer luar supaya terus promo wisata. Eh, ada orang dengan teganya sibuk sebarkan isu Corona. Itu jelas-jelas binatang,” lanjutnya.

Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief merupakan salah satu orang yang menyoroti cuitan Denny tersebut. Menurutnya, Denny adalah penyebab semua varian virus kini berada di RI.

“Ini salah satu penyebab semua varian virus kini sudah berada di Indonesia,” kicau Andi Arief menyertakan foto cuitan Denny.

Andi kemudian menyinggung vonis 4 tahun penjara Habib Rizieq Shihab (HRS) terkait kasus tes usap di RS Ummi Bogor. Dia menilai Denny seharusnya menerima hukuman yang lebih berat ketimbang HRS.

“Kalau HRS divonis 4 tahun karena dituduh sembunyikan hasil swab, maka pembuat tuit beserta isinya harus dihukum berapa?,” tandasnya.

DKI Pecah Rekor Harian Covid-19, Ferdinand: Gubernurnya Cuma Sibuk Foto dan Tebar Pesona Politik

Halaman: 
Penulis : Iskandar