logo


Moeldoko Cs Gugat Yasonna Laoly Soal Hasil KLB, Demokrat: Sangat Politis

Syahrial menyinyalir gugatan itu ada kaitannya dengan wacana masa jabatan presiden 3 periode.

26 Juni 2021 09:42 WIB

Moeldoko
Moeldoko Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi Partai Demokrat, Syahrial Nasution merespons gugatan pihak Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang kepada Menkumham Yasonna Laoly di PTUN. Dia menilai langkah kubu Moeldoko itu sangat politis.

“KSP Moeldoko yang masih mengklaim dirinya sebagai Ketum Partai Demokrat hasil KLB abal-abal menggugat Menkumham Yasonna Laoly. Sangat politis,” cuitnya lewat akun Twitter @syahrial_nst, dilihat Sabtu (26/6).

Diketahui, Moeldoko dan Yasonna berada dalam satu kabinet Presiden Jokowi. Syahrial menyinyalir, ada pergolakan yang terjadi di lingkup pemerintah soal wacana masa jabatan presiden tiga periode.


Moeldoko Ajukan Pengesahan Pengurus KLB Deli Serdang, Kubu AHY: Memalukan

“Orang dalam kekuasaan melawan keputusan pemerintah. Ada selentingan kabar, terkait masa jabatan presiden 3 periode. Sedang terjadi pergolakan di kabinet,” ujarnya.

Sekadar informasi, Partai Demokrat kubu Moeldoko telah melayangkan gugatan di PTUN terkait hasil KLB Deli Serdang yang ditolak Kemenkumham. Pihak tergugat adalah Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly selaku pejabat atau badan tata usaha negara.

Desak Jokowi Pecat Moeldoko, Demokrat: Ia Menerabas Etika Bernegara

Halaman: 
Penulis : Iskandar