logo


Soal Kasus Pelecehan Seksual, Teddy Gusnaidi Anggap Gofar Hilman sebagai Korban

Sebab, Gofar dituduh tanpa bukti.

25 Juni 2021 14:36 WIB

Teddy Gusnaidi
Teddy Gusnaidi radarcirebon.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan politisi PKPI Teddy Gusnaidi turut berkomentar soal kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman. Menurutnya, Gofar dalam kasus ini seharusnya berposisi sebagai korban karena dituduh tanpa bukti.

Teddy mendukung Gofar untuk mempolisikan pihak yang melabeli dirinya pelaku pelecehan seksual. Dia menilai langkah Gofar itu bisa menciptakan efek jera bagi orang-orang yang asal tuduh.

“Gue dukung Gofar untuk mempidanakan organisasi-organisasi yang telah melabelkan dia sebagai pelaku pelecehan seksual tanpa bukti,” cuitnya di akun Twitter @TeddyGusnaidi, dikutip Jumat (25/6).


Gofar Hillman: Stigma Pelecehan Seksual Kayak Cocok Banget Sama Gue, Karena Penampilan?

“Ini sebagai pembelajaran bahwa mereka itu bukan pemilik atas kebenaran, agar tidak ada lagi korban-korban seperti Gofar,” tandasnya.

Baru-baru ini, Gofar buka menyatakan kesiapannya untuk menghadapi proses hukum terkait tuduhan pelecehan seksual. Dia juga menegaskan tidak melakukan hal yang dituduhkan itu.

"Gue, Gofar Hilman, siap dan sangat siap untuk segala proses yang akan dijalani," tutur Gofar Hilman di kanal YouTube miliknya.

Selama dua minggu terakhir, Gofar tak muncul di jagat maya. Dia mengaku tengah fokus menyelesaikan masalahnya dalam rentang waktu tersebut.

"Jadi selama dua minggu ini gue berdiam diri, gue tidak membenarkan hal itu. Bukan berarti gue membenarkan hal itu. Tapi karena gue ingin lebih fokus, lebih enggak gegabah daripada koar-koar," jelasnya.

"Sekali lagi, gue menegaskan bahwa gue tidak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa di-pertanggungjawab-kan," tegas Gofar.

Muncul Usai 2 Minggu Menghilang, Gofar Hilman Ngaku Siap Jalani Proses Kasus Pelecehan Seksual

Halaman: 
Penulis : Iskandar