logo


Tak Ingin Rusak Rumah Tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya, W Minta Maaf

W menegaskan bahwa pengakuannya semata-mata untuk kebaikan sang anak.

24 Juni 2021 08:28 WIB

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Citra Kirana dan Rezky Aditya Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wanita berinisial W yang mengaku dihamili Rezky Aditya meminta maaf ke pada Citra Kirana. Ia menegaskan bahwa pengakuannya semata-mata untuk kebaikan sang anak.

"Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka. Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memliki anak tahu persis bagaimana rasanya kan. Ini juga ada kebenaran yang harus terungkap," kata wanitita berinisial W seperti dilansir Suara.com, Kamis (24/6/2021).

"Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, saya mengerti banget, dan saya menyadari itu. Kesalahan yang saya lakukan, maka saya memberi pengakuan untuk kepentingan anak saya sekali lagi," sambungnya.


Miyabi Pengin Segera Bertemu Vicky Prasetyo, Ini yang Bakal Dilakukan

Ia pun mengatakan bahwa semua orang, termasuk Citra Kirana perlu mengetahui bahwa Rezky Aditya mempunyai seorang anak yang saat ini sudah berusia 8 tahun. Menurutnya, hal tersebut bukanlah suatu rahasia. Pasalnya, semua orang disebut sudah tahu hubungannya dengan Rezky Aditya di masa lampau.

"Jadi ada satu momen anak saya nanya tentang kebenaran ayah, mungkin anak tahu dari gosip karena ini bukan rahasia yang dirahasiakan, banyak orang mengetahui," bebernya.

Bertikai Sejak Kecil, Marshanda Merasa Tak Diinginkan Ibundanya Seumur Hidup

Halaman: