logo


Tegaskan Tak Benci Islam, Denny Siregar: Kalau Kadrunphobia Bisa Jadi

“Gua itu Islam, masak dituduh Islamphobia," ujar Denny.

23 Juni 2021 09:56 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menanggapi tudingan yang menyebut dirinya Islamophobia. Tudingan itu datang usai ia menduga film Nussa Rara sebagai alat propaganda HTI.

“Gua itu Islam, masak dituduh Islamphobia. Tapi kalau kadrunphobia bisa jadi,” cuitnya di akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Rabu (23/6).

Denny menyebut pihak yang menuduhnya Islamophobia sebagai ‘kadrun’. “Lihat kadrun kayak liat kecoak. Takut ngga, tapi geli,” tandasnya.


HTI Lebih Bahaya Ketimbang FPI, Denny Siregar: Mainnya Halus di Intelektual dan Militer

Sebelumnya, Anissa Pohan menyesalkan ulah buzzer yang diduga Denny Siregar karena menghubungkan film Nussa Rara dengan isu taliban dan khilafah.

“Kenapa ya buzzer-buzzer itu islamophobia padahal dirinya juga Islam. Film animasi berprestasi untuk anak-anak bernuansa islam dengan nilai-nilai positif aja jadi masalah untuk mereka,” ujarnya di akun Twitter @AnnisaPohan.

Sementara itu, Denny Siregar menyinyalir Ustaz Felix Siauw merupakan sosok di balik film Nussa Rara. Dia yakin Felix menggunakan medium film untuk menyebarkan paham radikalisme.

“Jadi wajar kan, gua waspada ketika Felix ada dibelakang film animasi anak-anak? Mereka menyusup lewat banyak celah dan melakukan brainwashing di sana,” kicaunya.

Nussa Rara Dikaitkan Taliban, Annisa Pohan Sebut Buzzer Islamophobia

Halaman: 
Penulis : Iskandar