logo


Terungkap Awal Perkenalan Rezky Aditya dengan Wanita Inisial W yang Kini Minta Pengakuan Anak

Pengacara menyebut Rezky Aditya dengan Wanita Inisial W sering bertemu hingga akhirnya berpacaran dan memiliki seorang anak.

21 Juni 2021 12:11 WIB

Rezky Aditya
Rezky Aditya ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rezky Aditya belum memberi klarifikasi secara langsung terkat tudingan yang dilayangkan oleh wanita berinisial W. Sampai saat ini hanya pengacaranya yang buka suara dan membantah bahwa kliennya punya anak di luar nikah dengan wanita berinisial W.

Sementara itu, pengacara W Ferry Aswan mengatakan bahwa kliennya dan Rezky Aditya pertama kali bertemu dalam sebuah urusan bisnis. Ia menyebut keduanya sering bertemu hingga akhirnya berpacaran dan memiliki seorang anak.

"Klien saya ini basicnya usahalah ya, usaha sendiri. Bukan dari kalangan artis, bukan. Pertemuan mereka ini berawal dari bisnis. Ada bisnis gitu, karena si Rezky ini sempat masuk menjadi bagian dari perusahaannya klien saya. Nah dari situ, mereka intens ketemu dan akhirnya ya berpacaran," kata Ferry Aswan di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.


Tak Larang Raffi Ahmad Berpoligami, Nagita Slavina: Tapi Akunya yang Mundur

Ferry mengatakan bahwa anak yang disebut-sebut hasil buah cinta kliennya dan Rezky Aditya saat ini sudah berumur delapan tahun. Ia pun menegaskan bahwa W hanya ingin meminta pertanggungjawaban dari Rezky Aditya.

"Anaknya saat ini sudah berusia delapan tahun. Ya intinya tuntutan klien saya ini tanggung jawab. Tanggung jawab aja ayah sama anaknya ya tanggung jawab," jelasnya lagi.

Saat disinggung sejauh mana hubungan W dengan Rezky Aditya, Ferry mengaku tidak tahu. Ia hanya menyebut keduanya pernah tinggal serumah namun tanpa ikatan pernikahan.

"Ya kalau pacaran sama Rezky saya juga nggak tahu. Tapi kan menurut pengakuan klien saya, ya mereka berpacaran selayaknya orang pacaran. Sampai akhirnya pada 2013, mereka memiliki seorang anak perempuan. Dan hubungan mereka itu ya selayaknya suami istri aja. Tinggal di rumah klien saya di Pondok Indah sampai dua tahunan," jelas Ferry Aswan lagi.

"Kalau hubungannya mereka memang tidak ada pernikahan resmi, tidak ada. Pernikahan siri juga tidak ada. Ya selayaknya aja kayak orang pacaran tapi tinggal bareng," pungkasnya.

Cekcok Terus Menerus Jadi Alasan Lulu Tobing Mantap Gugat Cerai Bani Mulia

Halaman: