logo


Cekcok Terus Menerus Jadi Alasan Lulu Tobing Mantap Gugat Cerai Bani Mulia

Kuasa hukum mengatakan bahwa perselisihan sudah berlangsung sejak lama lantaran perbedaan latar belakang keluarga, pendidikan dan sebagainya.

21 Juni 2021 07:30 WIB

Lulu Tobing dan Bani Mulia
Lulu Tobing dan Bani Mulia ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beredar kabar bahwa perceraian Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia disebabkan adanya orang ketiga. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pengacara Bani, Afrian Bondjol.

Afrian mengatakan bahwa rumah tangga keduanya kerap diwarnai perselisihan. Hal itulah yang menjadi alasan Lulu Tobing mantap melayangkan gugatan cerai.

"Kalau yang menjadi dasar gugatan ya adanya ketidakcocokan atau cekcok terus-menerus ya," ujar Afrian seperti dilansir detikhot, Senin (21/6/2021).


Presiden RI Lulusan Tentara hingga Pesantren, Iwan Fals: yang Belum Apa ya?

Meski demikian, Afrian tidak bisa menjelaskan secara detail perselisihan seperti apa yang terjadi di rumah tangga kliennya dengan Lulu Tobing tersebut. Ia mengatakan bahwa sidang perceraian dilakukan secara tertutup dan alasan gugatan cerai tidak boleh dipublikasikan.

"Iya perselisihan ya, cuma perselisihan yang bagaimana, itu tidak bisa saya sampaikan karena sifatnya tertutup. Jadi ya secara hukum memang dikasih ruang alasan-alasan atau dasar-dasar dari gugatan cerai," tutur Afrian.

"Ya itu perselisihan itu ya, menjadi dasar untuk dijadikan pengajuan gugatan cerai. Mengenai detail tentu nggak dapat kita buka di sini," ungkapnya lagi.

Afrian juga mengatakan bahwa perselisihan tersebut sudah berlangsung sejak lama lantaran perbedaan latar belakang keluarga, pendidikan dan sebagainya. Namun menurutnya, perbedaan itu adalah hal yang wajar dalam berumah tangga.

"Ya itu dia tadi yang saya dapat sampaikan. Namanya orang berumah tangga. Suami dan istri yang berasal dari latar belakang berbeda, pendidikan yang berbeda, keluarga yang berbeda ya, tentu kalau ada gesekan, perbedaan pendapat ya itu wajar-wajar saja ya," jelansya.

Tak Larang Raffi Ahmad Berpoligami, Nagita Slavina: Tapi Akunya yang Mundur

Halaman: