logo


Covid-19 Menerjang, Sandiaga Uno Semangati Pelaku Wisata

Melambungnya kasus Covid-19 menjatuhkan industri pariwisata yang tengah bangkit.

20 Juni 2021 08:15 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Menparekraf Sandiaga Uno meminta pelaku pariwisata tetap semangat seiring melonjaknya kasus Covid-19 di sejumlah daerah. Kenaikan kasus Covid-19 disebut menjatuhkan industri pariwisata yang tengah bangkit.

"Harapannya teman-teman bisa bangkit dan jangan patah semangat. ada caranya kita berwisata dengan menerapkan protokol kesehatan dan kita kedepankan program vaksinasi," ujar Sandiaga ketika berkunjung ke Sulawesi Selatan, Sabtu (19/6).

Sandiaga mengungkapkan pentingnya keselamatan dan kesehatan masyarakat. Penyediaan vaksin di tempat strategis diharapkan bisa menekan angka penularan Covid-19.


Jubir Satgas Wiku Adisasmito Positif Covid-19, Bagaimana Kondisinya?

"Bagi yang ingin berpergian, saya sangat menganjurkan untuk divaksinasi, terutama penyediaan vaksinasi di pelabuhan-pelabuhan dan bandara, dan di tempat orang mobilitas," kata Sandiaga.

Politisi Partai Gerindra itu mengingatkan warga agar tak mempersoalkan produk vaksin yang dipakai. Adapun reaksi tubuh pasca divaksin, lanjut dia, semestinya menjadi hal yang wajar.

"Jangan pilih-pilih vaksinnya, saya divaksin AstraZeneca. Mungkin sempat beredar saya demam, memang reaksi badan saya terhadap vaksin Astrazeneca dan sudah dipantau oleh dokter dan ternyata itu reaksi yang alami dan normal dan ideal," tandasnya.

Covid-19 Menggila, PKS Minta Anies Baswedan Tunda Sekolah Tatap Muka

Halaman: 
Penulis : Iskandar