logo


Novel PA 212 Tak Mampu Bendung Massa Pecinta Rizieq, Ferdinand: Mereka Ini Harus Dihentikan!

Jika tidak, negara akan terus-terusan gaduh dan ricuh.

19 Juni 2021 10:27 WIB

Kadiv Hukum dan Advokasi DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.
Kadiv Hukum dan Advokasi DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean merespons pernyataan Ketua PA 212 Novel Bamukmin yang mengaku tidak bisa membendung simpatisan Habib Rizieq Shihab untuk datang di sidang vonis 24 Juni nanti.

Ferdinand menilai para pengikut Rizieq Shihab tidak boleh dibiarkan berbuat semaunya. Eks politisi Partai Demokrat itu khawatir negara terus-terusan gaduh akibat keberadaan mereka.

“Mereka ini memang harus dihentikan, jika tidak, bangsa ini akan terus-terusan gaduh dan ricuh..!,” cuitnya di akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip Sabtu (19/6).


Anies Bicara Stadion Bola saat Covid-19 Menggila, Ferdinand: Dungu!

Sebelumnya, Novel Bamukmin mengatakan PA 212 tidak mampu membendung massa pecinta Habib Rizieq Shihab yang bisa saja hadir di sidang vonis nanti.

“Kami dari PA 212 tidak punya kekuatan membendung masa pencinta IB (Imam Besar) HRS yang bisa saja hadir pada sidang putusan vonis nanti, karena memang Jaksa telah melakukan provokasi terhadap umat Islam khususnya pencinta IB HRS,” ujar Novel.

Jika terjadi kerumunan saat sidang vonis, menurut Novel, pihak yang harus diproses hukum adalah jaksa.

“Dan kalau terjadi (kerumunan), Jaksa harus ditangkap dan diproses hukum hari itu juga karena telah menyebabkan kerumunan justru di saat pandemi mulai meninggi kembali,” jelasnya.

Minta Jokowi Tegur Qodari Cs, Demokrat: Jika Tidak, Istana Sengaja Isu Presiden 3 Periode Terus Menggelinding

Halaman: 
Penulis : Iskandar