logo


Bani Mulia Digugat Cerai Lulu Tobing Gegara Tak Bisa Beri Anak? Kuasa Hukum Buka Suara

Sidang perceraian telah bergulir dua kali di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat. Sidang selanjutnya akan berlangsung tanggal 22 Juni 2021 dengan agenda hasil mediasi.

18 Juni 2021 22:00 WIB

Lulu Tobing dan Bani Mulia
Lulu Tobing dan Bani Mulia ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lulu Tobing diketahui mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Bani Maulana Mulia. Sidang perceraian pun telah bergulir dua kali di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat. Sidang selanjutnya akan berlangsung tanggal 22 Juni 2021 dengan agenda hasil mediasi.

Ditengah berlangsungnya proses percerain, beredar kabar Lulu Tobing menggugat cerai Bani Maulana Mulia karena tidak bisa memberikan anak. Pengacara Bani Maulana, Afrian Bondjol, SH., LL. M buka suara terkait kabar tersebut. Ia tidak membantah maupun membenarkan kabar yang beredar saat disinggung oleh wartawan.

"Jadi untuk materi gugatan tidak bisa saya sampaikan di sini. Itu saja, yang kedua saya berharap dan klien saya berharap dapat dukungan doa dari teman-teman untuk melihat permasalahan ini agar hasilnya yang terbaik," kata Afrian sepert dilansir detikhot, Jumat (18/6/2021).


Jerinx Balas Klarifikasi BCL dengan Tantangan Sumpah & Adu Gagasan

"Mengenai materi gugatan lagi-lagi saya tidak bisa saya sampikan di sini. Karena sidangnya tertutup," sambungnya.

Diketahui, Lulu Tobing menikah dengan Bani Maulana pada Agustus 2019. Saat itu pernikahan digelar secara tertutup. Namun sayangnya, belum genap dua tahun pernikahan mereka, Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai.

Disomasi Perempuan Inisial W Soal Anak di Luar Nikah, Rezky Aditya Beri Jawaban Ini

Halaman: