logo


Disomasi Perempuan Inisial W Soal Anak di Luar Nikah, Rezky Aditya Beri Jawaban Ini

Rezky Aditya membantah tudingan perempuan berinisial W itu.

18 Juni 2021 20:46 WIB

Rezky Aditya
Rezky Aditya ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seorang perempuan berinisial W tiba-tiba membawa kabar tidak sedap. Ia mengaku mempunyai anak dari aktor Rezky Aditya. Ia pun meminta agar Rezky Aditya mengakui anak tersebut dan memberinya nafkah.

Namun, kata perempuan tersebut, tidak ada niatan baik dari suami Citra Kirana itu. Ia pun memberi somasi dan merencanakan akan menggugat Rezky Aditya soal pengakuan anak, nahkah dan dugaan perbuatan melawan hukum.

Pengacara perempuan berinisial W, Ferry Aswan mengatakan bahwa kliennya dan Rezky Aditya tidak memiliki hubungan pernikahan. Namun kedunya disebut menjalin hubungan sejak tahun 2012 silam dan melahirkan anak pada tahun 2013.


Kagumi Cinta Laura dan Agnez Mo, Denny Siregar: Muda, Pintar dan Visi Kemanusiaannya Luar Biasa

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak," kata Ferry seperti dilansir detikhot, Jumat (18/6/2021).

Sementara itu, pihak Rezky Aditya pun membantah tudingan perempuan berinisial W itu.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi membantah semuanya," kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim

Hendrawan juga menjawab somasi yang dilayangkan dari pihak perempuan berinsial W itu.

"Kami itu diberi kuasa oleh Rezky Aditya, itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan. Nah, (jawaban Rezky Adtya) itu kami sampaikan melalui somasi yang kami buat kuasa dari saudari W," ujarnya.

 

Jerinx Balas Klarifikasi BCL dengan Tantangan Sumpah & Adu Gagasan

Halaman: