logo


Tak Kenal Jokpro 2024, Joman: Persoalan Tiga Periode Mau Dukung atau Jebloskan Jokowi?

Joman mempertanyakan alasan Jokpro menggagas Jokowi tiga periode

18 Juni 2021 19:37 WIB

Immanuel Ebenezer
Immanuel Ebenezer rmol.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer mengaku tidak mengenal pihak-pihak yang tergabung dalam Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) yang hendak membentuk Sekretariat Nasional Jokpro 2024 untuk mendukung pasangan Joko Widodo dan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Ia pun menegaskan bahwa pihaknya tidak terlibat dalam pembentukan seknas tersebut.

"Kami tidak tahu siapa mereka. Kami tidak kenal siapa mereka. Lantas, kami tidak tahu mereka berjuang di mana saat kami bersama-sama Jokowi waktu itu (pilpres 2019)," kata Immanuel seperti dilansir CNNIndonesia.com, Jumat (18/6/2021).

Immanuel mengaku tidak masalah dengan pihak-pihak yang membentuk Jokpro 2024. Namun ia mempertanyakan alasan Jokpro menggagas Jokowi tiga periode. Padahal, kata dia, Jokowi sudah tegas menyatakan menolak jabatan presiden tiga periode.


Minta Jokowi Tegur Qodari Cs, Demokrat: Jika Tidak, Istana Sengaja Isu Presiden 3 Periode Terus Menggelinding

"Persoalan tiga periode, ini kan dua. Antara menceburkan dan mendukung, itu kan tipis jaraknya. Saya tidak tahu motivasinya apa, mendukung atau menjebloskan Jokowi," ujarnya.

"Saya tidak punya keyakinan mereka dukung Jokowi, karena kami juga tidak tahu siapa ini Jokpro," lanjutnya.

Relawan Bentuk Seknas Demi Jokowi-Prabowo 2024, Gerindra: Kami Tak Bisa Intervensi, Tapi...

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati