logo


Anies Bicara Stadion Bola saat Covid-19 Menggila, Ferdinand: Dungu!

Ferdinand menyebut Anies sebagai pemimpin yang tak memiliki nurani.

18 Juni 2021 08:00 WIB

Tim Komunikasi SBY, Ferdinand Hutahaean
Tim Komunikasi SBY, Ferdinand Hutahaean Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean tak habis pikir dengan sikap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang optimis Jakarta International Stadium (JIS) akan segera dibuka.

Padahal, menurut dia, kasus Covid-19 di Jakarta saat ini semakin mengkhawatirkan.

“Jakarta sedang dilanda wabah covid menggila dan dia tak mampu atasi, tapi malah bicara stadion bola. Dungu.!,” cetusnya di akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip Jumat (18/6).


Protes Jalur Sepeda DKI Mau Dibongkar, Musni Umar: Ayo Kita Belajar ke China

Ferdinand bahkan menyebut Anies sebagai pemimpin yang tak memiliki nurani. Dia juga menyinggung simpatisan Anies yang tak punya kepedulian terhadap kondisi Ibu Kota.

“Inilah kualitas pemimpin yang tak memiliki nurani sebagai pemimpin. Kualitas buruk nurani itu makin diperburuk oleh budak-budak yang juga tak memiliki emphati terhadap Jakarta,” tandasnya.

Sebelumnya, Gubernur Anies Baswedan yakin masyarakat Jakarta bisa menyaksikan pertandingan perdana yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada akhir tahun 2021.

"Insyaallah Desember 2021 kita akan bisa menyaksikan pertandingan perdana di stadion ini," kata Anies saat meninjau pembangunan JIS, Rabu (16/6).

Kasus Covid-19 Melonjak, Wagub DKI: Jumlah Tes PCR 9 Kali Lipat dari Standar WHO

Halaman: 
Penulis : Iskandar