logo


Pakai Baju Renang Malah Dibilang Bugil, Tamara Bleszynski ke Warganet: Pikiran Kamu yang Perlu Dijaga!

Tamara tak terima dibilang bugil dan orang tuanya disangkutpautkan.

17 Juni 2021 12:40 WIB

Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris Tamara Bleszynski kembali dibuat kesal oleh warganet yang menghujat penampilannya. Kali ini, ibu dari Teuku Rasya itu naik pitam karena disebut ‘bugil’ saat mengenakan baju renang.

Hal itu diketahui dari unggahan Tamara di akun Instagram-nya. Mulanya, mantan istri Mike Lewis itu membagikan foto dirinya sedang berendam di kolam renang. Dia merasa harus memakai pakaian yang sesuai dengan tempatnya.

“Kenapa pakai baju renang? Karena lagi di kolam renang, kalau lagi di kolam ikan, ceritanya beda lagi,” tulisnya dalam keterangan, dikutip Kamis (17/6).


Minta Vicky dan Kalina Tak Umbar Masalah di Medsos, Ustaz Zacky Mirza: Ceritanya Cukup kepada Allah

Unggahan itu sontak dibanjiri komentar warganet. Adapun komentar yang memancing perhatian Tamara hingga ia terpaksa menanggapinya.

“Suka-suka lu deh mbak, dosa juga lu tanggung sendiri. Mau pakai baju renang kek, mau bugil kek, up to you. Toh lu juga nanti yang nanggung siksanya sama orang tua lu juga bakal kena pertanggungjawaban di akhirat kelak,” ujar salah seorang warganet.

Tamara tampak habis sabar usai melihat komentar tersebut. Dia tak terima dibilang bugil dan orang tuanya disangkutpautkan.

“Saya pakai baju renang di kolam renang, kok kamu ngomong bugil, saya disiksa dan bawa-bawa orang tua saya. Broh, pikiran kamu yang perlu dijaga, jangan ngeres dan teror aja ya. Kalau masih gak bisa menahan emosi cilikmu, unfollow aku aja atau perlu kita selesaikan secara hukum? Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu,” balas Tamara.

BCL Kena Covid-19, Jerinx SID Ingatkan Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar