logo


Gak Bisa Kerja, Denny Siregar Sebut Parpol yang Usung Anies di Pilpres 2024 Gak Tahu Diri

Anies sebaiknya tidak diberi panggung lagi.

17 Juni 2021 06:13 WIB

Denny Siregar dan Ahok saat berada di Rumah Lembang.
Denny Siregar dan Ahok saat berada di Rumah Lembang. Media Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menyesalkan jika ada partai yang bersedia mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang. Dia bahkan menyebut partai itu sebagai partai yang tak tahu diri.

Denny memiliki alasan tersendiri soal Anies yang sebaiknya tak diberi panggung. Dia menilai Anies merupakan sosok yang tidak bisa kerja.

“Partai yang kelak mau ngangkat @aniesbaswedan jadi Capres 2024, bener-bener partai yang gak tau diri,” tegasnya di akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Kamis (17/6).


Buntut Lonjakan Covid-19 di Jakarta, Jokowi Minta Anies Baswedan Turun ke Lapangan

“Orang gak bisa kerja kok ya bisa-bisanya diberi panggung lagi,” tandas Denny.

Adapun prediksi yang menyatakan kemungkinan tiga partai politik besar mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Pilpres 202. Hal tersebut dilihat dari kedekatan Anies dengan ketiga partai tersebut.

"Ada tiga partai berpeluang besar mengusung Anies, yaitu Nasdem, PKS, dan Demokrat," kata pengamat politik Jamiluddin Ritonga, dilansir dari Pojoksatu.id.

Sementara itu, Gubernur Anies Baswedan belum lama ini dipanggil Presiden Jokowi terkait lonjakan kasus Covid-19 di Ibu Kota.

Pemanggilan itu diartikan sebagai ketidakseriusan Anies dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. Anggapan tersebut salah satunya datang dari eks politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

“Artinya, sebelum-sebelumnya memang tidak kerja dan tidak tahu mau kerja apa. Makanya setelah diarahkan oleh Presiden baru tahu harus lakukan apa dan kemudian baru kerja,” cetusnya lewat akun Twitter @FerdinandHaean3.

Anies Dipanggil Jokowi soal Covid-19, Ferdinand: Sebelumnya Memang Tidak Kerja

Halaman: 
Penulis : Iskandar