logo


Minta Yahya Waloni Cs Buktikan Adanya PKI, Teddy Gusnaidi: Gue Kasih Duit, Lumayan Buat Nafkahi Keluarga

Teddy berjanji bakal memberikan imbalan jika Yahya Waloni Cs berhasil membuktikan keberadaan PKI di Indonesia pada masa ini.

17 Juni 2021 05:51 WIB

Teddy Gusnaidi
Teddy Gusnaidi radarcirebon.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sejumlah tokoh agama dituding memprovokasi masyarakat untuk membenci pemerintah dengan menggunakan isu PKI. Beberapa orang yang disebutkan adalah Andri Kurniawan, Alfian Tanjung dan Yahya Waloni.

“Andri Kurniawan, Alfian Tanjung, Yahya Waloni inilah provokator-provokator berjubah agama yang selalu menakut-nakuti dan memprovokasi masyarakat dengan isu PKI, Komunis dan Cina, dengan menuduh Pemerintah sebagai rezim PKI yang dikuasai oleh Cina,” cuit akun Twitter @AnakBabeGw.

Unggahan ini sontak mendapat tanggapan dari eks politisi PKPI Teddy Gusnaidi. Dia meminta sejumlah nama yang di atas untuk membuktikan keberadaan PKI di Indonesia.


Teddy Gusnaidi: Yang Jadi Komisaris BUMN Tentu Cinta NKRI

Teddy berjanji bakal memberikan imbalan jika Yahya Waloni Cs berhasil membuktikan ucapannya.

“Suruh mereka buktikan satu saja ada PKI, gue kasih duit. Lumayan buat nafkahi keluarga mereka di masa pandemi ini,” ujarnya di akun @TeddyGusnaidi, dikutip Kamis (17/6).

Sebelumnya, Ustaz Yahya Waloni mengaku sudah muak dengan tindakan kriminalisasi terhadap ulama. Dia lantas menantang para komunis untuk berhadapan dengannya.

“Hei orang-orang komunis, tunjukkan wajahmu. Jangan bersembunyi dengan menyuruh orang-orang yang tidak cinta agamanya,” tegasnya.

Yahya menyatakan siap berperang melawan para komunis dan menegakkan Al-Qu’ran di Tanah Air.

“Saya siap memimpin para ustaz untuk perang melawan komunis. Saya marah, marah sekali kalau ulama diganggu. Kalian sudah keterlaluan. Hati-hati kalian,” seru dia.

Ingatkan Masyarakat, Teddy Gusnaidi: Jangan Dengar Pemuka Agama Jadi-jadian

Halaman: 
Penulis : Iskandar