logo


Lagi-lagi Menyesal dan Minta Maaf, Yakin Anji Tak Akan Pakai Narkoba Lagi?

Anji mengaku siap menjalani proses hukum yang berlaku.

16 Juni 2021 16:30 WIB

Anji
Anji Instagram/duniamanji

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis dan narkoba seolah-olah menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan. Mesti tidak semua artis menggunakan narkoba, nyatanya banyak artis yang diamankan karena penyalahgunaan narkoba, termasuk terbaru musisi Anji. Sama seperti artis lainnya, ia pun mengaku menyesal dan meminta maaf usai diamankan oleh aparat yang berwajib. Lantas apakah Anji tidak akan mengkonsumsi narkoba lagi?

"Selamat sore, saya Anji ingin menyampaikan pertama permintaan maaf kepada keluarga, saudara dan rekan-rekan kerja, seluruh masyarakat Indonesia," kata Anji kepada wartawan di Plres Jakbar, Rabu (16/6/2021).

"Saya berharap ini jadi pelajaran unttuk diri saya dan untuk masyarakat Indonesia untuk tidak dilanggar aturan apapun," sambungnya.


Kunjungi Anji Usai Ditangkap, Keluarga: Dia Tenang, Rileks

Ia mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengkonsumsi narkoba lagi.

"Iya menyesal," ujarnya.

Mantan vokalis band Drive itu juga menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah memperlakukannya dengan baik. Ia mengaku siap menjalani proses hukum yang berlaku.

"Ucapan terima kasih Satnarkoba Polres Jakbar yang sejak penangkapan dan saat ini sudah memperlakukan dengan baik dan saya akan jalani proses hukum sebaik-baiknya menurut aturan yang ada. Saya minta maaf dengan pihak-pihak yang kecewa," pungkasnya.

Diketahui, musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba jenis ganja. Anji diamankan di studionya di wilayah Cibubur sekitar pukul 19.30 WIB, Jumat (11/6/2021) lalu.

 

Anji Beli Ganja Via Online, Polisi: Perlu Kami Kuliti Lagi

Halaman: