logo


Hubungan Pulih, Kalina ke Vicky: Jadikan Aku Makmum yang Lebih Baik

Kalina berharap suaminya itu tak lagi membuatnya sedih.

16 Juni 2021 10:13 WIB

Vicky dan Kalina
Vicky dan Kalina Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hubungan rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyomembaik setelah sempat diisukan bermasalah. Kalina menyampaikan terima kasih kepada suaminya itu karena bersedia mendatangi ibundanya untuk membenahi pernikahan mereka.

Ibu dari Azka Corbuzier itu mengakui banyak hal yang mesti diperbaiki untuk menjadi istri yang baik.

“Masih banyak yang harus saya perbaiki untuk menjadi istri dari @vickyprasetyo777 Belajar lebih sabar, menjaga sikap, menjaga lisan.. Terima kasih sayang udah datang kerumah mama, untuk memperbaiki semuanya,” tulisnya di akun Instagram @kalinaocktranny, dikutip Rabu (16/6).


Bantah Artis Pencari Sensasi, Lucky Alamsyah: Saya Upload Kasus Roy Suryo Hanya Bentuk Kekecewaan

Dalam unggahan itu, Kalina juga mengungkap keinginannya untuk lekas kembali bersama dengan Vicky. Dia berharap suaminya tak lagi membuatnya sedih.

“Ngga sabar untuk aku bisa kembali kerumah kita dalam beberapa hari ke depan.. Jadikan aku makmum yang lebih baik dari sebelumnya ya sayang… Jangan bikin sedih istrinya terus ya suamiku.. Aku mau bahagia bersama kamu,” ujar Kalina.

Selain itu, Kalina meminta untuk saling introspeksi supaya perkawinan mereka bisa langgeng.

“Sama-sama saling introspeksi agar rumah tangga kita lebih baik kedepannya.. Tegur aku jika aku salah.. Jangan jauhi aku.. Besok kita ketemu ya,” tambahnya.

Diketahui, pulihnya hubungan rumah tangga Kalina dan Vicky tak lepas dari peran Ustaz Zacky Mirza yang menjadi penengah dalam persoalan mereka.

Lucky Alamsyah Minta Maaf ke Rakyat Indonesia, Roy Suryo: Klarifikasilah ke Penyidik!

Halaman: 
Penulis : Iskandar