logo


Bantah Artis Pencari Sensasi, Lucky Alamsyah: Saya Upload Kasus Roy Suryo Hanya Bentuk Kekecewaan

Lucky Alamsyah membantah dengan tegas tidak mencari sensasi dari kasus tersebut.

15 Juni 2021 15:00 WIB

Lucky Alamsyah
Lucky Alamsyah Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Lucky Alamsyah akhirnya buka suara terkait konflik dengan mantan Menteri Pemuda dan Olaraga Roy Suryo. Ia mengaku kecewa dengan kasus tabrak lari dengan Roy Suryo sehingga mengunggah kronologi insiden tersebut di media sosial.

"Saya upload itu (kasus tabrak lari dengan Roy Suryo) hanya bentuk kekecewaan saya, bukan untuk minta perhatian. Bukan itu tujuan saya," kata Lucky Alamsyah dalam jumpa pers virtualnya, Selasa (15/6/2021).

Pesinetron 48 tahun itu menegaskan bahwa dirinya bukanlah artis yang senang melakukan pansos (panjat sosial). Ia membantah dengan tegas tidak mencari sensasi dari kasus tersebut.


Sentil Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Jika Dia Jodohku, Jaga Rumah Tangga Ini ya Allah

"Sampai sekarang saya hanya mementingkan kompetensi. Saya percaya, saya bukan tipe orang yang suka mencari sensasi. Hampir 26 tahun saya dibidang ini, bisa dicek riwayat saya bagaimana. Apakah in pansos? Saya yakin tidak," ujarnya.

Sementara itu, Roy Suryo telah melaporkan Lucky Alamsyah dengan dugaan pencemaran nama baik. Ia mengaku sebagai korban sehingga merasa dirugikan dengan unggahan Lucky Alamsyah yang menyebut dirinya kabur dan tidak bertanggung jawab terkait insiden penyerempetan mobil.

Bakal Berduet dengan Aldi Taher, Barbie Kumalasari: Aku Harus Cantik

Halaman: