logo


Elite PDIP Dukung Puan Maharani di Pilpres 2024, Begini Tanggapan Iwan Fals

Keberhasilan Puan menjabat presiden melengkapi prestasi trah Soekarno.

15 Juni 2021 06:30 WIB

Iwan Fals
Iwan Fals twitter

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi kawakan Iwan Fals angkat bicara terkait dukungan sejumlah elite PDIP terhadap Puan Maharani untuk maju di Pilpres 2024.

Pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini berseloroh Puan akan memecahkan rekor jika berhasil keluar sebagai pemenang di Pilpres. Sebab, Puan akan menjadi orang nomor satu RI seperti yang pernah dialami kakek dan ibunya, Soekarno dan Megawati Soekarnoputri.

“Wah kalo bisa, berarti pecah rekor nih kayaknya, bapak, anak & cucu jadi presiden,” cuitnya di akun Twitter @iwanfals, dikutip Selasa (15/6).


Ganjar Sosok Potensial di Pilpres 2024, PDIP: Selesaikan Tugas Sebagai Gubernur dengan Baik

Diketahui, Ketua DPR RI Puan Maharani kerap diusulkan menjadi calon presiden maupun calon wakil presiden di Pilpres 2024. Sejumlah elemen PDIP telah menyatakan dukungan terhadap Puan.

Dukungan itu datang dari politisi senior PDIP, seperti Ketua Bappilu Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, Anggota DPR F-PDIP Effendi Simbolon, dan eks anggota DPR Junimart Girsang.

Selain itu, beberapa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP juga memberikan dukungan kepada Puan, antara lain DPC PDIP Kebumen, Purbalingga, dan Banjarnegara.

Anies Sebut DKI Genting Covid-19, Ruhut PDIP: Lupa Kalau Dirinya Gubernur

Halaman: 
Penulis : Iskandar