logo


Sebut Relawannya Seksi, Jokowi: Pasti Akan Ditarik-tarik oleh Calon yang Ingin Maju 2024

Presiden Joko Widodo sering ditanya oleh para relawan terkait sikapnya di Pilpres 2024

13 Juni 2021 16:15 WIB

Joko Widodo
Joko Widodo Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo sering ditanya oleh para relawan terkait sikapnya di Pilpres 2024. Jokowi meminta para relawannya untuk bersabar.

"Beberapa minggu terakhir ini saya banyak ditanya oleh relawan, oleh relawan Jokowi di mana-mana. Mereka bertanya kepada saya, 'Pak, apa arahan Bapak kepada kami menghadapi Pilpres 2024'. Kemudian bertanya lagi, 'Apa yang harus kita lakukan', pertanyaan berikut, 'Masa kita diam saja, Pak'," kata Jokowi dalam video sambutan di acara rapimnas Seknas Jokowi, Minggu (13/6).

"Di kesempatan yang baik ini, ingin saya sampaikan sabar, sabar dulu. Tidak usah tergesa-gesa, nggak usah tergesa-gesa, nggak usah grusa-grusu," lanjut Jokowi.


Sembako Dikenai Pajak, Sri Mulyani Coreng Citra Jokowi yang Pro Rakyat Kecil

Jokowi menyebut relawannya seksi dan pasti akan menjadi rebutan para calon yang ingin maju Pilpres 2024.

"Saya tahu relawan Jokowi termasuk Seknas Jokowi ini seksi, seksi. Pasti akan ditarik-tarik kesana kemarin oleh para calon yang ingin maju pada pemilihan presiden 2024, akan menjadi rebutan banyak pihak untuk didekati," katanya.

Jokowi menyebut para relawannya seksi karena bisa mengantarnya menduduki kursi presiden selama dua periode.

"Karena para relawan ini telah terbukti bisa mengantarkan, mengantarkan saya menjadi presiden Republik Indonesia dua periode, bener nggak?" ujar Jokowi.

Bicara Soal Pro-Kontra Jadi Menhan, Kelakar Prabowo: Muka Gue Muka Kudeta Kali Ya

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata