logo


Bicara Soal Pro-Kontra Jadi Menhan, Kelakar Prabowo: Muka Gue Muka Kudeta Kali Ya

Prabowo yakin ada pihak yang tidak suka dengannya

13 Juni 2021 13:53 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengungkap alasan dirinya bergabung ke pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Kita rival dalam kompetisi apakah rival dalam kompetisi akan menjadi lawan? Beliau ingin jadi presiden, gue pengen jadi presiden, sama-sama ingin mengabdi untuk Indonesia. Kok harus melawan (setelah selesai), lebih baik dua-duanya bekerja sama," kata Prabowo dalam acara podcast Deddy Corbuzier di YouTube, Minggu (13/6).

Prabowo yakin ada pihak yang tidak suka dengannya.


Gelar Profesor Megawati Disebut Lobi Prabowo Nyapres di 2024, Gerindra: Jangan Kaitkan dengan Politik!

"Pak Jokowi, saya kira di lingkungannya juga banyak nggak setuju ajak saya jadi menteri pertahanan. Benar nggak? Saya percaya, saya yakin," sebutnya.

Prabowo menyebut orang yang kontra dengannya mungkin takut. Ketua Umum Partai Gerindra ini lalu berkelakar soal wajahnya wajah kudeta.

"Ngapain, bahaya. Nanti dia kudeta lagi, ha-ha-ha. Muka gue muka kudeta kali ya ha-ha-ha," ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan bahwa pemimpin tidak boleh mengedepankan ego dibanding kepentingan bansa.

"Kita harus berani untuk jelaskan. Saya jelaskan kepada pengikut-pengikut saya, sudahlah, demi.... Saya cerita kepada mereka di partai saya, saya kumpulin, karena kan yang banyak keras itu juga justru dari partai saya. Saya kumpulin dan saya ceritakan Hideyoshi, saya ceritakan juga Abraham Lincoln," ujar Prabowo.

Jokowi Tak Hadiri Acara Megawati, Cara Halus Tolak Duet Prabowo-Puan di Pilpres 2024?

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata