logo


Sudahi Settingan, Dinar Candy Kaget Pacar Sewaan Malah Kecewe-cewean

Dinar merasa bersyukur karena baru mengeluarkan uang Rp50 juta.

13 Juni 2021 07:00 WIB

Dinar Candy
Dinar Candy Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – DJ seksi Dinar Candy mengaku jera terhadap pacar sewaan. Lelaki yang diperolehnya disebut tak sesuai ekspektasi. Padahal, Dinar sudah mengeluarkan uang puluhan juta.

“Pacar sewaan kemarin gagal. Aku udah bayar DP-nya, dia kayak goyang jaipong gitu. Orang-orang nilai tuh cowok nggak normal yang suka sesama jenis," kata Dinar Candy, dilansir dari detikhot, Minggu (13/6).

Pemilik nama asli Dinar Miswari itu memutuskan untuk mengandaskan pacar setingannya. Keputusan itu diambil usai Dinar menerima beragam ejekan dari warganet.


Akhiri Seteru dengan Dewi Perssik, Denise Chariesta: Gue Buktikan Bisa Bikin Lo Rame di Sosmed

"Netizen ramai kan komen nanyain aku, 'Kenapa milih cowok yang begitu? Padahal yang lain banyak yang cowok manly.' Aku dianggap settingan. Makanya aku gagalin dulu," jelasnya.

Dinar mengungkapkan awal mula bisa memilih lelaki tersebut. Dia mengaku menunjuk seorang pemenang secara acak.

“Ada 20 cowok yang aku seleksi, aku tiket pesawatin dan kasih uang jajan. Karena capek nggak semua aku temuin, aku menangin salah satunya," terang dia.

"Tiba-tiba kayak tuh cowok kecewe-cewean suka jaipongan, cuma pas ketemu aku laki. Jadi tuh yang ikut kan 32 ribu orang, jadi abis itu aku langsung diserang pas tahu cowoknya begitu," sesal Dinar.

Di tengah kegagalan itu, Dinar merasa bersyukur karena uang yang dikeluarkan masih di kisaran angka Rp50 juta.

"Ya nggak apa-apa kan belum Rp 100 juta. Cuma gue kayak ngerasa malu mukanya karena orang orang tuh ramai mempertanyakan ini cowok yang aku pilih," pungkasnya.

Ngebet Main Sinetron, Denise Chariesta: Kalau Gak Ada Produser yang Mau, Gue Bikin Sendiri

Halaman: 
Penulis : Iskandar