logo


Ngebet Main Sinetron, Denise Chariesta: Kalau Gak Ada Produser yang Mau, Gue Bikin Sendiri

Denise mengusulkan judul sinetron 'Tukang Bunga yang Terzalimi'.

12 Juni 2021 19:24 WIB

Denise Chariesta
Denise Chariesta instagram.com/denisechariesta

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nama Denise Chariesta kembali mencuri perhatian usai berseteru dengan presenter Uya Kuya. Tak sampai di situ, sang selebgram juga membuat pedangdut Dewi Perssik naik darah karena dicela lewat media sosial.

Di tengah perselisihan yang dihadapi, Denise mengungkapkan hasratnya untuk main sinetron. Keinginan itu disampaikan melalui akun Instagram @denisechariesta, pada Sabtu (12/6).

Denise secara terang-terangan menawarkan diri kepada produser sinetron di Tanah Air. Dia mengaku lelah kerap terlibat perseteruan antar artis.


Dewi Perssik Berseteru dengan Denise Chariesta, Ini Reaksi Aldi Taher

“Woi produser indo!!! Bikinin gue sinetron,” tulisnya di keterangan video.

“Capek ya jadi artisnya artis. Apa gue main sinetron aja ya. Tapi kalau gue main sinetron, nanti kasihan Ikatan Cinta, bisa langsung sepi,” tuturnya dalam video yang diunggah.

Wanita yang karib disapa Denise Cadel ini juga mengusulkan sejumlah judul sinetron yang nantinya bisa dipakai.

“Sinetron apa ya kira-kira? Si Cadel Terbang Bebas. Eh nggak, judul apa yang lucu. Sepak Terjang Cadel, Tukang Bunga yang Terzalimi itu cocok,” sebutnya.

Tekad Denise untuk bermain sinetron tampak tak bisa dibendung. Pasalnya, dia mengaku akan memproduksi sinetron sendiri jika tidak ada produser yang bersedia menggarapnya.

“Kalau gak ada produser yang mau bikinin, ya udah bikin sendiri, susah amat. Orang kaya mah bebas. Kayak kemarin lagu gue gak ada yang mau bikinin, eh akhirnya malah trending. Syukurin lu! Jangan meremehkan gue,” tandasnya.

Akhiri Seteru dengan Dewi Perssik, Denise Chariesta: Gue Buktikan Bisa Bikin Lo Rame di Sosmed

Halaman: 
Penulis : Iskandar