logo


Akhiri Seteru dengan Dewi Perssik, Denise Chariesta: Gue Buktikan Bisa Bikin Lo Rame di Sosmed

Denise berusaha membuktikan bahwa dirinya bisa melambungkan nama Depe sekaligus menjatuhkannya.

12 Juni 2021 17:13 WIB

Denise Chariesta
Denise Chariesta instagram.com/denisechariesta

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selebgram Denise Chariesta mengaku tak mau lagi meladeni sindiran Dewi Perssik (Depe). Dia merasa kasihan dengan publik yang terus diperlihatkan sikap Depe yang tak terpuji.

Perempuan yang karib disapa Denise Cadel ini menganggap perselisihannya dengan Depe selama ini sebagai bentuk kekhilafan.

"Oke guys, ini makin sangat amat tidak mendidik si tante (Dewi Perssik). Gue kasihan sama masyarakat dan netizen yang pada nontonin lu itu terlalu banyak, udah gitu gue nggak akan nanggapin lu lagi, yang kemaren gue anggap aja lu khilaf," ujar Denise dalam video di akun Instagram-nya, dilihat Sabtu (12/6).


Memihak Denise, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Hampir Digetok Dewi Perssik Pakai Mic

Denise juga meminta Depe untuk berhenti mengeluarkan kata-kata di media sosial. Sebab, menurut dia, banyak masyarakat yang masih belajar tentang akhlak.

"Tapi tolong jangan berkata-kata kasar di depan masyarakat umum dan ini semua karena banyak bocil dan netizen dan masyarakat yang nontonin lu mereka itu harus belajar akhlak,” terusnya.

Pada detik-detik terakhir, Denise berusaha membuktikan bahwa dirinya bisa melambungkan nama Depe sekaligus menjatuhkannya.

"Tapi gue Denise Chariesta tante, gue bisa buktikan gue bisa bikin lo rame di sosmed dan berita, tapi gue juga bisa bikin nama lu tenggelam di dasar lautan samudera, kenapa? Karena gue Denise Chariesta artisnya artis tante, bye," tutup Denise.

Dewi Perssik Berseteru dengan Denise Chariesta, Ini Reaksi Aldi Taher

Halaman: 
Penulis : Iskandar