logo


Aa Gym Gugat Cerai Lagi, Pihak Teh Ninih: Digantungin Setahun Tidak Enak

Teh Ninih yang sudah setahun statusnya digantung karena tidak kunjung diceraikan disebut sudah menantinya.

12 Juni 2021 07:30 WIB

Aa Gym
Aa Gym YouTube

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pendakwah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gm kembai memasukan berkas permohonan cerai terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung. Berkas tersebut dimasukkan kembali setelah sebelumnya dicabut oleh Aa Gym.

"Betul (mengajukan permohonan cerai lagi). Kemarin baru masuk. Jadi kemarin sebelum puasa ini Aa masih di Turki (minta) dicabut kita ikuti. Kemarin, sudah bismillah saja, masuk lagi, ya sudah kita masukin," kata kuasa hukum Aa Gym, Dedi Setiadi, Jumat (11/6/2021).

Sementara itu, Teh Ninih yang sudah setahun statusnya digantung karena tidak kunjung diceraikan disebut sudah menantinya.


Bantah Bersikap Zalim Terhadap Teh Titih, Aa Gym: Pada Sok Tahu!

"Sangat menghendaki, karena sesuai kaidah agama sudah ditalak tiga harus berdasarkan pengadilan perceraiannya. Karena kan nggak enak secara agama sudah cerai, negara belum," kata kuasa hukum Teh Ninih, M Fazar dikesempatan yang berbeda.

"Kalau bicara tekanan mungkin sudah ditalak dari bulan Juni tahun kemarin, digantungin teh tidak enak, jadi ingin cepat selesai (cerainya)," ujarnya.

Diketahui, Aa Gym mengajukan permohonan cerai terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung pada Maret 2021. Namun tanpa alasan yang jelas, Aa Gym mencabut permohonan cerai tersebut, dan saat ini kembali memasukan permohonan cerai.

Aa Gym Sebut Teh Ninih Turun Mesin 7 Kali, Ade Armando: Inikah Ulama?

Halaman: