logo


Dewi Perssik Berseteru dengan Denise Chariesta, Ini Reaksi Aldi Taher

Enggak akan ada asap kalau enggak ada api.

11 Juni 2021 20:24 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pesinetron Aldi Taher turut angkat bicara soal perseteruan mantan istrinya, Dewi Perssik dengan Denise Chariesta.

Aldi membela Depe terkait permasalahan ini. Menurutnya, Depe tidak salah karena Denise lah yang justru mencari gara-gara.

Pembelaan Aldi itu terlihat di kolom komentar unggahan Denise Chariesta, Jumat (11/6).


Puji Sikap Inul Daratista, Denise Chariesta: Beda Jauh Banget sama Tante Depe itu

Dalam unggahan Denise, pihak televisi diimbau agar tidak menggunakan jasa Depe lagi karena dinilai kerap mengeluarkan kata kotor.

“Untuk seluruh TV yang saya hormati, saya imbaukan jangan pakai dia lagi. Mulutnya terlalu kotor untuk jadi sajian masyarakat,” kata Denise.

Denise menilai keberadaan Depe di layar kaca bisa memberi dampak buruk bagi masyarakat.

“Dan sangat banyak bocil yang ikut-ikutan cara bicara dia di kolom komentar saya. Akan saya up semua di Youtube saya semua pembicaraan dia saat live di Instagram malam ini untuk 1 hari saja. Karena itu terlalu kotor untuk ditayangkan,” lanjutnya.

Pernyataan Denise ini sontak ditanggapi oleh Aldi. Merasa sangat mengenal Depe, Aldi yakin mantan istrinya itu tidak akan bereaksi kalau tidak diganggu duluan.

“Cuma mau bilang mbak @denisechariesta salam dari pejuang kanker seperti saya yang alhamdulillah masih bernafas. Miris saya liat kamu. Enggak akan ada asap kalo enggak ada api,” tulis Aldi.

Memihak Denise, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Hampir Digetok Dewi Perssik Pakai Mic

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×