logo


Selain Kesehatan Kulit dan Kecantikan, Kolagen Roove Ternyata Mengurangi Kerontokan Rambut

Kolagen merupakan salah satu jenis protein yang bermanfaat bagi manusia

11 Juni 2021 15:00 WIB

Kolagen Roove
Kolagen Roove Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Banyak orang sudah tahu bahwa kolagen merupakan salah satu jenis protein yang bermanfaat bagi manusia. Protein dalam kolagen sangat bermanfaat dalam struktur organik untuk membangun tulang, gigi, sendi, serta otot. Selain itu kolagen juga disebut sebagai zat yang berkhasiat bagi kesehatan kulit.

Salah satu contohnya adalah minuman kolagen Roove Collagen Drink, dimana minuman ini memiliki keunggulan pada komposisinya yang menggunakan tripeptide fish collagen. Tripeptide fish collagen ini merupakan kolagen dengan proses pembuatan yang menjadikannya partikel yang sangat kecil sehingga lebih mudah dan lebih cepat diserap tubuh. Perpaduan tripeptide fish collagen dengan extract blueberry yang bermanfaat tidak hanya untuk kecantikan kulit tetapi juga kesehatan tubuh.

“Kolagen menyediakan struktur ke kulit yang bekerja sama dengan protein lain bernama elastin. Zat tersebut bermanfaat untuk membuat kulit lebih elastis serta mengembalikan sel yang rusak. Selain itu banyak juga orang yang mengkonsumsi kolagen untuk menjaga rambut agar tidak rontok," ujar Debby Oktavia, yang merupakan Brand Manager dari PT Roove Tijara International dengan akun Instagram @roove.co.id, yang memproduksi Roove yang merupakan produk minuman serbuk super collagen yang bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit, rambut dan tulang.


5 Cara Mengatasi Jerawat Membandel Tanpa Pergi ke Klinik Mahal

Dilansir dari website http://roove.co.id/officially disebutkan bahwa dengan terbiasa mengkonsumsi bubuk kolagen ternyata dapat memberikan manfaat khusus bagi tubuh kita. Berikut adalah beberapa khasiat yang didapatkan setelah mengkonsumsi bubuk Kolagen.

Mengurangi Kerontokan Rambut

Kolagen juga sangat bermanfaat untuk menghindari dan mengurangi kerontokan rambut. Bubuk kolagen dapat mengurangi kerontokan rambut juga membuat kulit lebih bersih.

“Setelah mengkonsumsi Kolagen ternyata dapat mengurangi kerontokan rambut yang saya alami, juga membuat kulit lebih bersih," ujar Rachmawati Suci, salah seorang pengguna Roove Blueberry Collagen Drink.

Memperkuat Sendi-sendi Tulang pada Tubuh

Beberapa orang yang mengonsumsi bubuk kolagen karena merasakan khasiat khusus, antara lain pada kesehatan tulang dan sendi. Sekitar tiga minggu setelah konsumsi bubuk kolagen, mereka yang merasa nyeri pada sendi tubuh akan terbebas dari rasa sakit. Eyet T, salah seorang pengkonsumsi kolagen mengatakan bahwa masalah persendian lututnya yang selama ini sakit dapat teratasi setelah mengkonsumsi kolagen.

Kulit Menjadi Lebih Segar dan Sehat

Pada usia tertentu kondisi kulit di tubuh yang mulai kendur dan serta wajah mulai timbul bercak, keriput, hingga kusam, mampu diatasi dengan mudah oleh bubuk kolagen seperti Roove Blueberry Collagen Drink. Khasiatnya bahkan mampu menyaingi pelembap kulit yang biasa Anda pakai sehari-hari.

5 Manfaat Masker Kopi untuk Kulit Wajah

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata