logo


Habib Rizieq Sebut Denny Siregar BuzzerRp yang Kebal Hukum

Habib Rizieq Shihab (HRS) menyebut Denny Siregar sebagai buzzerRp dibayar Istana

10 Juni 2021 19:00 WIB

Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Habib Rizieq Shihab (HRS) menyebut Denny Siregar sebagai buzzerRp dibayar Istana. Rizieq menyebut Denny Siregar kerap dilaporkan tapi tidak pernah dihukum.

"BuzzerRp bayaran Istana yang selama ini kebal hukum berkali-kali dilaporkan tapi tidak pernah diproses yaitu Denny Siregar," kata Rizieq dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (10/6).

Rizieq menyebut Denny pernah mencuitkan tentang adanya perintah untuk menghabisi dirinya.


Dinilai Sebarkan Hoaks Terkait Ibadah Haji, HRS Desak Dasco Diseret ke Pengadilan

"Yaitu mengakui adanya perintah langsung dari atas untuk habisi saya, bunyi cuitannya sebagai berikut, 'Sebenarnya doi awal2 masih berkelit untuk gak mau datang ke polis. Tapi tiba2 dengan perintah yang mengerikan 'Habisi aja kalau dia ga mau datang. Kita capek nunggunya. Ini perintah dari atas langsung'," ucapnya.

"Jika cuitan ini benar, maka berarti memang ada rekayasa kasus saya dari penyidik kepolisian. Namun, jika cuitan ini tidak benar, maka berarti fitnah terhadap polisi yang mestinya Denny Siregar diproses dan ditangkap. Faktanya, Denny Siregar dibiarkan hingga saat ini, sehingga cuitannya tersebut menimbulkan berbagai asumsi negatif terhadap Institusi Kepolisian, bahkan terhadap Istana Presiden," sambungnya.

Hadirkan Rocky Gerung soal Dana Haji, Denny Siregar Sebut Mata Najwa Semakin Receh

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata