logo


Luna Maya: Mendingan Telat Nikah, Tapi Ketemu Orang yang Bisa Saling Melengkapi

Luna tak ingin pernikahan yang semestinya menjadi ibadah justru banyak mendatangkan masalah.

10 Juni 2021 16:45 WIB

Luna Maya
Luna Maya Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Menginjak usia 37 tahun, desakan untuk cepat menikah kerap diterima oleh Luna Maya. Namun, mantan kekasih Ariel Noah itu yakin bahwa segala sesuatu memerlukan proses.

Perempuan asal Bali itu juga percaya bahwa setiap orang pasti memiliki proses masing-masing. Oleh karena itu, Luna tak merasa cemas dalam urusan jodoh. Sebab, pasangan hidup akan datang pada saat yang tepat.

Hal itu disampaikan Luna Maya ketika berbincang dengan Kartika Putri di kanal YouTube TS Talks, Kamis (10/6).


Pergi dari Rumah, Kalina Ocktaranny Pengin Pulang Tapi Tak Dapat Izin

"Perlu proses, kamu kenalan sama habib juga nggak langsung nikah kan, ada prosesnya juga, aku tahu. Jadi sebenarnya kan di awal itu nggak gampang untuk menyesuaikan berpasangan,” ujar Luna kepada Kartika.

“Aku berprinsip gini aja sih, aku pikir sekarang ini 'kenapa ya kok belum juga ya?', ternyata memang setiap orang tuh punya waktunya masing-masing, dan punya rezekinya masing-masing, jadi beda-beda," jelasnya.

Sebelum melangkah ke pelaminan, Luna merasa perlu menemukan pria yang tepat. Pemain film Asmara Dua Diana itu tak ingin pernikahan yang semestinya menjadi ibadah justru banyak mendatangkan masalah.

"Maaf, aku punya pendirian bahwa gue mendingan telat nikah, tapi gue harus ketemu orang yang benar-benar bisa saling melengkapi, bukan cuma sekedar kayak 'Oh nikah itu ibadah', betul nikah itu ibadah, tapi dengan orang yang tepat juga. Pada saat kita menikah dengan orang yang tidak tepat, pernikahan itu menurut aku tidak akan menjadi ibadah," terang dia.

Tak Yakin Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual, Nikita Mirzani: Dia itu Lebih Respect sama Perempuan

Halaman: 
Penulis : Iskandar