logo


Aa Gym Sebut Teh Ninih Turun Mesin 7 Kali, Ade Armando: Inikah Ulama?

Aa Gym tidak seharusnya bersikap semena-mena terhadap wanita yang telah menemaninya selama 19 tahun itu.

10 Juni 2021 13:30 WIB

Dosen Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia, Ade Armando.
Dosen Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia, Ade Armando. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Akademisi Ade Armando menyesalkan sikap Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym yang disebut sering menyakiti istrinya, Teh Ninih. Menurutnya, Aa Gym seharusnya tidak bertindak semena-mena terhadap wanita yang telah menemaninya selama 19 tahun itu.

Dosen Universitas Indonesia ini lantas meragukan status Aa Gym sebagai ulama. Sebab, selaku ulama, Aa Gym semestinya bisa menunjukkan keteladanan bagi umat.

“Aa Gym melecehkan istri pertama yang sudah setia padanya hampir 20 tahun. Inikah ulama?,” cuitnya di akun Twitter @AdeArmando1, dikutip Kamis (10/6).


Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Pihak Lawless: Gofar Hilman Sudah Bukan Bagian dari Lawless Jakarta

Belakangan ini, Aa Gym menyedot perhatian publik usai menyebut Teh Ninih turun mesin tujuh kali. Kata-kata tersebut keluar dari rekaman suaranya yang kemudian viral di media sosial.

Berdasarkan materi yang disampaikan, Aa Gym menampik tudingan zalim terhadap Teh Ninih yang dilontarkan putranya, Muhammad Ghaza Al Ghazali dalam laman Facebooknya.

"(Teh Ninih) ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya, sudah tujuh kali turun mesin. He he he," ujar Aa Gym via rekaman, dilansir dari akun gosip Instagram @mak_inpoh.

"Aa Zalim kepada istri? Saya tanya, siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya? Ha? Pada sok tahu!" tegasnya.

Gofar Hilman Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Nikita: Yang Gue Tahu Orangnya Sopan

Halaman: 
Penulis : Iskandar