logo


Gofar Hilman Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Nikita: Yang Gue Tahu Orangnya Sopan

Gofar Hilman tengah menjadi perbincangan publik terkait dugaan pelecehan seksual

9 Juni 2021 22:30 WIB

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gofar Hilman tengah menjadi perbincangan publik terkait dugaan pelecehan seksual. Salah satu teman Gofar, Nikita Mirzani, mengaku sempat berkomunikasi dengan Youtuber tersebut.

"Jadi gue sempet telepon-teleponan sama Gofar. Kalau gue sampai sekarang masih kontekan karena dia adalah temen gue yang baik juga. Gue sudah baca beritanya, ya gue nggak tahu apakah itu benar atau bohong. Tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gue dia orangnya baik," kata Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

"Sangat baik, sangat sopan dan tidak pernah melakukan hal-hal gimana-gimana ke gue," lanjutnya.


Denise Chariesta Tak Gentar Hadapi Dewi Perssik, Nikita Mirzani: Keren, Dia Berani

Namun, Nikita enggan menyimpulkan hal itu terlalu cepat. Nikita mengatakan bahwa Gofar sedang menyelesaikan masalah yang dihadapinya tersebut.

"Tapi gue juga nggak bisa membenarkan, yang tahu cuma Gofar sendiri. Tapi sekarang dia juga lagi nyelesaikan masalah ini," tuturnya Nikita Mirzani.

Selama mengenal Gofar, Nikita mengatakan bahwa mantan penyiar radio tersebut tidak pernah melakukan hal-hal buruk kepadanya.

"Kalau sepengetahuan gue, selama gue kenal sama dia, dari 2014, gue tidak pernah merasakan pelecehan seksual ya. Mungkin dia yang sering gue lecehin malah," ungkapnya.

"Jadi gue nggak tahu karena bukan siapa-siapa dia, dia juga punya kesibukan sendiri. Tapi kalau ditanya percaya atau nggak, gue sih mikirnya nggak mungkin. Sebab, yang gue tahu Gofar orangnya sopan, nggak bakal kalau nggak izin duluan," pungkas Nikita.

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Pihak Lawless: Gofar Hilman Sudah Bukan Bagian dari Lawless Jakarta

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata