logo


Kerumunan di McD, Wagub DKI: Kami Tidak Segan-segan Memberikan Sanksi

Terjadi kerumunan di sejumlah gerai McDonald's di Jakarta karena ada promo BTS Meal

9 Juni 2021 21:30 WIB

Ahmad Riza Patria.
Ahmad Riza Patria. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Terjadi kerumunan di sejumlah gerai McDonald's di Jakarta karena ada promo BTS Meal. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menyebut seharusnya pengelola sudah menyiapkan langkah antisipasi terjadi kerumunan.

"Harus diantisipasi, harus memiliki perkiraan yang baik (terhadap) program yang dilaksanakan. Berapa yang mungkin hadir, bagaimana antisipasinya agar tidak terjadi kerumunan interaksi yang dapat menimbulkan penularan Covid-19," kata Ahmad Riza Patria di DPRD DKI Jakarta, Rabu (9/6).

Ia meminta pengusaha restoran untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan. Riza mengaku akan memberi sanksi terhadap pengusaha yang melanggar hukum.


Jokowi Instruksikan Sekolah Tatap Muka Berkapasitas 25%, Wagub DKI: Mudah

"Apabila itu tidak diperhatikan tentu kami tidak segan-segan memberikan sanksi. Tentu kami tidak segan segan untuk memberikan sanksi kepada saja, termasuk kepada restoran," katanya.

"Kami minta semua restoran, badan usaha lain launching apa pun kegiatannya yang berpotensi dapat menimbulkan keramaian apalagi kerumunan, mohon menjadi perhatian tetap dilaksanakan protokol kesehatan," pungkasnya.

Kebut Vaksinasi Astrazeneca di DKI, Riza Patria Sebut Cegah Kadaluwarsa di Akhir Juni

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata