logo


Merasa Difitnah Soal Pelecehan Seksual, Gofar Hilman: Gue Cari yang Bikin Thread!

Gofar Hilman merasa telah difitnah oleh sebuah thread di Twitter.

9 Juni 2021 09:47 WIB

Gofar Hilman
Gofar Hilman instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Eks penyiar radio Gofar Hilman membantah bahwa ia melakukan pelecehan seksual disebuah acara di Malang pada tahun 2018. Hal tersebut ia sampaikan usai namanya menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Gofar Hilman lantas menceritakan momen saat ia merangkul dan menggrayangi tubuh seorang wanita dalam acara di Malang. Ia pun mengaku meminta maaf atas kejadian tersebut, namun ia menegaskan tidak melakukan pelecehan seksual sebagaimana yang ditudingkan kepadanya.

"Tanggapan gue soal kejadian yg lagi rame banget di Twitter yg melibatkan nama gue. Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul. Salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," tulis Gofar di Twitter, Rabu (9/6/2021).


Gubernur New York Diminta Mundur, Begini Respons Gedung Putih

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu. 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," sambungnya.

Merasa tidak nyaman dengan tudingan tersebut, Gofar Hilman berencana menyelesaikan masalah secara hukum. Ia merasa telah difitnah oleh sebuah thread di Twitter.

"Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. Karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini," twit Gofar.

"Tim gue sedang reach yang bikin thread tsb, semoga bisa selesai secepatnya," pungkasnya.

Jadi Trending Topik Gegara Kritik Cara Bangunkan Sahur, Zaskia Mecca: Semoga Membawa Hal yang Baik

Halaman: 
 
×
×