logo


Berharap Haikal Hassan Segera Ditangkap Polisi soal Dana Haji, Dewi Tanjung: Tukang Fitnah Ini Sebaiknya Langsung Dikirim ke Nusakambangan

Haikal Hassan ditangkap justru semakin bagus supaya negara ini bersih dari kadrun-kadrun.

9 Juni 2021 09:25 WIB

Dewi Tanjung
Dewi Tanjung twitter.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung berharap Ustaz Haikal Hassan segera diringkus polisi atas penyebaran kabar bohong terkait penyelewengan dana haji. Menurutnya, pria yang karib disapa Babe Haikal itu salah satu perusuh di Indonesia.

“Teman-teman, siapa yang mau lihat si Haikal Hassan ditangkap polisi..?? Semakin banyak yang pengen lihat Haikal Hassan ditangkap justru semakin bagus supaya negara ini bersih dari kadrun-kadrun,” ujarnya di cuitan Twitter @DTanjung15, dikutip Rabu (9/6).

Oleh karena itu, lanjut Dewi, orang seperti Haikal Hassan lebih baik dipenjarakan ketimbang terus membuat kegaduhan.


Tak Pernah Bisikin Urusan Partai, Puan: Kalau Bu Mega Sudah Putuskan, Saya Ikut

“Para perusuh penjual agama si tukang fitnah ini sebaiknya langsung dikirim ke Nusa Kambangan,” tandasnya.

Belum lama ini, Haikal Hassan tak mau menanggapi upaya Cyber Indonesia yang melaporkan dirinya ke Bareskrim Polri atas penyebaran kabar bohong di media sosial.

Sekjen HRS Center itu mengaku sudah memeriksa langsung soal penggunaan dana haji. “Saya sudah bertabayun sehingga saya menyatakan tidak benar (dana haji digunakan keperluan lain),” kata Haikal, dilansir dari jpnn.com.

Haikal sudah menerima penjelasan langsung dari Kementerian Agama soal pengelolaan dana haji.

“Sudah dapat data laporan keuangan, sudah baca dan melihat, sehingga perlu saya sampaikan juga kepada masyarakat enggak benar,” imbuhnya.

Kecewa Rekaman yang Sebut Siapapun Capresnya Puan Wakilnya Beredar Luas, Bambang Pacul: Biarlah Jadi Pembelajaran Saya

Halaman: 
Penulis : Iskandar