logo


Jerinx SID Bebas Hari Ini, Keluarga Lakukan Upacara Melukat

Gendo mengatakan bahwa kliennya penyampaikan permohonan maaf kepada awak media lantaran belum bisa memberikan tanggapan ke publik

8 Juni 2021 09:20 WIB

Jerinx
Jerinx Istimewa

DENPASAR, JITUNEWS.COM - Drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ary Astina alias Jerinx dinyatakan beebas murni dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan, Bali, pada hari ini Selasa (8/6/2021). Ia dinyatakan bebas dari kasus ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO'.

Usai dari Lapas Kerobokan, Jerinx akan menjalani upacara melukat atau upacara pembersihan menurut agama Hindu. Upacara tersebut akan dilaksanakan bersama keluarganya.

"Soal tempatnya tadi juga saya tidak dikasi tahu karena memang prosesnya di dalam begitu Jerinx keluar dari Lapas kita hanya pekukan dan menyampaikan selamat," kata Kuasa Hukum Jerinx I Wayan 'Gendo' Suardana kepada wartawan di Lapas Kerobokan, Selasa (8/6/2021).


Beri Kenyamanan Wisata Religi, Kementerian PUPR Tata Kawasan Pura Bekasih Bali

Gendo mengatakan bahwa kliennya penyampaikan permohonan maaf kepada awak media lantaran belum bisa memberikan tanggapan ke publik usai dinyatakan bebas dari tahanan.

"Dia hanya menyampaikan pesan mohon maaf kepada rekan media hari ini dia tidak bisa komentar karena ada pertimbangan tertentu," ujarnya.

Meski demikian, kata Gendo, Jerinx akan memberikan komentar kepada awak media apabila kondisinya sudah lebih tenang.

"Jadi nanti akan disediakan, saya akan memfasilitasi kawan-kawan jurnalis untuk busa nanti mewawancarai langsung Jerinx. Dan saya selaku perwakilan dari Jerinx mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan media," pungkasnya.

Digitalisasi Pelaku UMKM di Bali, Kominfo Siapkan Program Stimulan DTS 2021

Halaman: