logo


Ria Ricis Dituding Eksploitasi Meninggalnya Sang Ayah, Suami Oki Setiana Dewi Beri Pembelaan Ini

Ory Vitrio meminta agar netizen tidak berburuk sangka kepada Ria Ricis

8 Juni 2021 07:30 WIB

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio membela Ria Ricis yang dituding mengeksploitasi meninggalnya sang ayah dengan mengabadikan momen di YouTube. Ia menegaskan bahwa adik iparnya itu tidak mencari uang lewat adsense dengan membuat konten ayahnya meninggal.

"Pada ramai @riaricis1795 buat konten papa nya meninggal.. tenang, adsense sejak bertahun-tahun lalu, masuk ke rekening pesantren penghafal quran.. Setiap uang masuk ke management.. , dikeluarkan 10 persen bahkan lebih untuk sedekahnya kepada para ahlul quran. Zakat tentu beda lagi. Belum lagi dari rekening pribadinya. Foto ini hanya sebagian kecil dari sedekahnya yg ketahuan.. sedekah sembunyi2nya lebih banyak," tulisnya di Instagram.

Ory Vitrio meminta agar netizen tidak berburuk sangka kepada Ria Ricis. Ia menegaskan bahwa keluarganya tengah berduka.


Gegara Judul Video, Denise Chariesta Sebut Deddy Corbuzier Punya Otot Tapi Tak Punya Otak

"Masih dalam suasana berduka, mohon doanya untuk kami sekeluarga ya," tutupnya.

Sebelumnya, pegiat media sosial Mazzini Sadam mengkritik konten video yang diunggah Ria Ricis terkait meninggalnya sang ayah. Ia menyebut video Ria Ricis yang berjudul Rumah Baru Papa, Liat Kamar Papa Terakhir Kali, Ulang Tahun Ibu Tanpa Papa adalah sebuah konten yang hina.

"Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten," tulis Mazzini di akun @mazzini_gsp.

"Boleh kita gak sepakat sama anaknya dengan buat konten gitu, tapi jangan lupa kita doakan juga ya Pak Sulyanto ayah Ria Ricis dan Mbak Okky semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan, dilapangkan kuburnya dan diampuni dosanya baik yg disengaja maupun gak disengaja. Amiin," lanjutnya.

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Menpora Izinkan Artis Beli Klub Bola

Halaman: