logo


Dituding Jadi Anak Durhaka Usai Bongkar Perlakuan Aa Gym ke Teh Titih, Ghaza Hanya Cari Jalan Keluar

Ghaza curhat di media sosial dengan harapan sang ayah bisa mendengarkan solusi dari publik

7 Juni 2021 06:00 WIB

Aa Gym
Aa Gym YouTube

JAKARTA, JITUNEWS.COM -Muhammad Ghaza Al Ghazali mengaku dituding sebagai anak sombong dan durhaka usai membeberkan kehidupan orang tuanya, Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dengan Teh Ninih. Ia menyebut Teh Ninih semakin di bully oleh netizen gegara tindakannya.

"Anda tahu apa hasilnya? Saya dicap sombong dan durhaka. Ibu saya semakin dibully, dibilang nggak punya iman lah, nggak bisa ngurus anak lah, dan masih banyak lagi," tulis Ghaza dalam laman Facebook-nya yang dikutip Senin (7/6/2021).

Ghaza mengaku hanya ingin mencari jalan keluar terkait permasalahan kedua orang tuanya. Ia curhat di media sosial dengan harapan sang ayah bisa mendengarkan solusi dari publik. Pasalnya, ia mengaku sudah berkali-kali meminta bantuan kepada ulama untuk menasehati Aa Gym, namun ulama tersebut justru dicap tidak mengerti tauhid.


Status Rumah Tangga Aa Gym dan Teh Ninih 'Menggantung', Bagaimana Kelanjutan Perceraiannya?

"Maaf barangkali suara Anda lebih didengar oleh Ayah saya. Ketimbang suara saya dan para ulama yang dianggap 'ilmunya belum sampai,'" harapnya.

Meski demikian, ia menyadari bahwa tindakannya tidak baik. Rupanya, harapan mencari jalan keluar justru menimbulkan kehebohan di masyarakat.

Mantan Penasihat KPK Ungkap Biaya Caleg DPR, Tokoh Seperti UAS dan Aa Gym Setidaknya Butuh Rp1 Miliar

Halaman: