logo


Gegara Judul Video, Denise Chariesta Sebut Deddy Corbuzier Punya Otot Tapi Tak Punya Otak

Denise meminta Deddy untuk mengganti judul video di podcast-nya.

6 Juni 2021 19:18 WIB

Denise Chariesta
Denise Chariesta Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Judul video yang diunggah di podcast Deddy Corbuzier, “Heh Wanita Murahan Anda! Denise Chariesta Ngamuk!!”, membuat Denise geram. Tak tinggal diam, dia mendesak Deddy untuk mengganti judul tersebut.

“Teruntuk Om Deddy artis senior yang amat sangat tidak saya hormati, setelah saya baca caption di video anda, murahan anda,” ujarnya, dikutip dari Instagram, @denisechariesta.

Denise tak terima dengan ulah Deddy yang seolah ingin merusak citra baiknya. Menurutnya, mantan suami Kalina Ocktaranny itu lebih mengandalkan otot daripada otak.


Arie Untung Komentari Kebijakan Pemerintah soal Haji, Gus Nadir: Bukan Nyinyir atau Nyindir

"Punya otot tidak menjamin punya otak gaes, ganti buruan caption lo jadi “kisah tukang bunga kaya raya yang terzolimi “ itu baru bener! Enak banget ngatain gue di caption dan menjatuhkan image gue buat naekin viewers lo doang, Cumi," tulis Denise dalam keterangan video.

Unggahan Denise lekas mendapat respons dari pihak yang bersangkutan. Lewat kolom komentar, Deddy mengiyakan bahwa Denise bukan wanita sembarangan.

"Ya udah, mahal, tapi kebeli," ujar Deddy dibubuhi emotikon tertawa.

Belum lama ini, Denise Chariesta diundang sebagai bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier. Dalam tayangan itu, Denise membicarakan soal dirinya yang kerap terlibat konflik dengan berbagai pihak, salah satunya Uya Kuya.

Meski Tak Ada Hubungan Khusus, Nikita Mirzani Akui Dimas Beck Teman yang Menyenangkan

Halaman: 
Penulis : Iskandar