logo


Demokrat Dorong Koalisi di 2024, Golkar: Kalau AHY Capres, Saya Diam Saja Deh

Politikus Partai Demokrat menilai bahwa koalisi antara Partai Demokrat dengan Partai Golkar bisa menyelamatkan ekonomi Indonesia.

6 Juni 2021 14:00 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai Demokrat menilai bahwa koalisi antara Partai Demokrat dengan Partai Golkar bisa menyelamatkan ekonomi Indonesia.

Ketua DPP Golkar, Dave Laksono, enggan menanggapi soal dorongan duet Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Ya, kalau AHY capres, saya diam saja deh," kata Dave kepada wartawan, Minggu (6/6).


Haikal Hassan Sebut Haji 2021 Batal karena RI-Cina Dekat, Ferdinand: Berhenti Menebar Kebencian!

Dave mengatakan bahwa Partai Golkar mematuhi hasil musyawarah nasional (munas) 2019 yang memutuskan Airlangga sebagai satu-satunya capres dari Golkar.

"Capres Golkar itu sudah putus saat munas yang lalu," ucap Dave.

Sebelumnya, politikus Partai Demokrat mendorong adanya koalisi dengan Partai Golkar.

"Koalisi Demokrat dan Golkar pada Pilpres 2024 berpeluang untuk penyelamatan ekonomi di masa depan," kata Deputi Analisa Data dan Informasi Balitbang DPP Demokrat Syahrial Nasution melalui akun Twitter @syahrial_nst.

"Masa-masa gemilang pemerintahan @SBYudhoyono dan @Pak_JK sangat mugkin diulang kembali oleh @AgusYudhoyono dan @airlangga_hrt. Kombinasi ini pun akan mampu mengembalikan demokrasi pada relnya," lanjutnya.

AHY Nyaris Dikudeta Kader Senior, Ridwan Kamil: Jangan Ganggu Dia!

Halaman: 
Penulis : Admin
 
×
×