logo


Calon Haji RI Batal Berangkat, Arie Untung: Allah Buka Pintu Surga untuk Negara Lain, Kita Gak Termasuk?

Kebijakan pemerintah RI dalam membatalkan haji tahun 2021 sudah digariskan oleh Allah SWT.

6 Juni 2021 04:00 WIB

Arie Untung dan Fenita Arie.
Arie Untung dan Fenita Arie. Instagram @fenitarie

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presenter Arie Untung turut angkat bicara mengenai pembatalan pemberangkatan haji tahun 2021. Dia menyesalkan Indonesia tak termasuk negara yang diperbolehkan pemerintah Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji.

“Kami ga diizinin ke sana? Abis membaca Arab saudi membuka pintu haji untuk beberapa negara, tapi Indonesia ga termasuk. Sabar aja. Ada kejadian yang lebih sedih lho kalau kejadiannya,” ujar Arie Untung di akun Instagram-nya, Sabtu (5/6).

Tidak diizinkannya jemaah Indonesia masuk ke Saudi, kata Arie, seolah Allah tidak membuka pintu surga. “Allah membuka pintu surga untuk beberapa negara, tapi kita gak termasuk?”.


Sindir Arie Untung Terkait Pembatalan Haji, Guntur Romli: Bawa-bawa Surga Mulu, Udah Sana Cepet ke Surga

“Ini yang lebih sedih coba, kalau di dunia saja ga mau ditemuin kita? Gimana di akhirat?” lanjut Arie.

Suami dari Fenita Arie ini lantas menilai kebijakan pemerintah RI dalam membatalkan haji tahun 2021 sudah digariskan oleh Allah SWT.

“Hanya kebijakan manusia dan semua fihak sudah berusaha maksimal Tetap Kau lah Rabb kami segala penentu kebijakan. Kerinduan hati kami pasti terdengar. Jikapun sudah tidak ada izin sama sekali untuk kami Menemui Mu di Baitullah,” tandasnya.

Dokter Kandungan Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Netizen Geger

Halaman: 
Penulis : Iskandar