logo


Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Gading Marten Beli Klub Sepak Bola

Gading Marten mengakuisis klub sepak bola Persikota Tangerang.

4 Juni 2021 18:28 WIB

Gading marten ditemui saat mendampingi Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) blusukan di bilangan Petojo, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (8/11).
Gading marten ditemui saat mendampingi Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) blusukan di bilangan Petojo, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (8/11). Jitunews/Citra Fitri Mardiana

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Gading Marten membeli klub sepak bola Liga 3 Persikota Tangerang.

Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram @persikotafc1994 yang memperlihatkan Gading Marten berfoto bersama dengan tim Persikota lengkap dengan tulisan "Selamat Bergabung Gading Marten".

"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang. Persiktoa Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha, dan pegiat sepak bola ternama Tanah Air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini. Welcome @gding! Gading Marten is Baby Force," tulis akun Instagram @persikotafc1994.


Revina VT Aktif Instagram Lagi, Ngaku Rindu Semuanya Kecuali Netizen

Manajer tim Persikota Tangerang, Mahdar juga membenarkan kabar Gading Marten mengakuisisi klub sepak bola ini.

"Jadi secara prinsip sudah deal. Beliau akan support Persikota. Untuk kesepakatan lainnya teknis sedang kami bahas bersama. Akan tetap seperti apa dan bagaimana. Termasuk menentukan posisi Gading di klub. Ini akan kami bahas secara paralel baik dari tim Mas Gading dengan kami," jelas dia.

Sebelumnya, artis lain, Raffi Ahmad juga membeli klub sepak bola Cilegon United.

Arie Kriting Nilai Nagita Slavina Tak Cocok Jadi Duta PON XX Papua, Ini Kata Dian Sastro

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati